PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023

Tips Menyemai Untung Dengan Toko Offline Berbiaya Terjangkau

Umum  |  29 May 2020  |   199 Pengunjung

Tips Menyemai Untung Dengan Toko Offline Berbiaya Terjangkau

Umum  |  29 May 2020 Tips Menyemai Untung Dengan Toko Offline Berbiaya Terjangkau

Untuk pelaku bisnis yang merambah dunia online, suatu waktu mesti memimpikan toko offline yang bisa bersinergi dengan usaha online-nya dan semakin berkembang. Namun, banyak pebisnis online enggan bertaruh membangun toko offline dikarenakan khawatir terhadap biaya mahal.

Namun, dengan kreatifitas semua bisa disiasati. Tidak perlu keluar modal yang merogoh kocek, ASURANSIKU.id sebagai penyedia asuransi jaminan penawaran memiliki sejumlah trik yang bisa diterapkan agar toko offline milik sendiri berdiri dengan biaya murah:

1. Sistem bagi hasil 
Bila ada tempat incaran yang dirasa menarik hati tetapi dananya kurang cukup, coba ajukan penawaran sistem bagi hasil untuk pemilik tempat tersebut. Jelaskan keuntungan apa saja yang bisa didapat pemilik lokasi bila ingin memberi tempatnya sebagai toko kita nantinya.

Yakinkan pemilik tempat, usaha milik kita sudah punya prospek yang baik secara online. Yang jelas, kita sendiri bisa mendapat cuan sebab pembayaran di muka bisa dilewati tahapnya untuk tempat usaha kita. Namun, bila perkembangan bisnis offline semakin baik, sudah pasti bagian yang disisihkan bagi empunya tempat juga semakin banyak.

2. Buka usaha di pasar modern 
Harga sewa kios pada pasar modern masih terbilang murah dibanding didirikan dimall. Bila dilihat, untuk sisi pengunjung pasar modern banyak juga seperti mall. Saat ini segmen pengunjung pasar modern lebih beragam, dari kelas menengah sampai orang-orang berkocek lumayan.

Pasar modern punya imej nyaman serta bersih untuk kegiatan belanja tidak seperti pasar tradisional, jadi bila dilihat dari situ saja pangsa pasar kita tetap ada tidak akan turun imej.

3. Berbagi tempat usaha 
Alternatif lainnya bila memiliki kenalan atau saudara yang membuka toko offline lebih awal kita bisa ikut numpang. Tapi, pastikan untuk tidak menyamai produk yang hendak dipasarkan dengan usaha saudara atau kenalan
Sangat lebih baik bila segmen usaha kenalan atau saudara punya kesamaan jenis dengan usaha yang kamu jalankan. Jelaskan keuntungan, sistem biaya sewa, agar tidak ada persoalan di masa nantinya.

ASURANSIKU.id sebagai asuransi yang memiliki jaminan pelaksanaan bisa memberikan perlindungan asuransi untuk tempat usaha, toko offline, asuransi toko kelontong sembako, asuransi usaha toko telur kalian. (RSV)