PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Pembersihan Reruntuhan: Asuransi Properti Rumah Kebakaran


Properti  |  04 February 2020  |   2480 Pengunjung

Pembersihan Reruntuhan: Asuransi Properti Rumah Kebakaran

Properti  |  04 February 2020 Pembersihan Reruntuhan: Asuransi Properti Rumah Kebakaran

Musibah datangnya bagai misteri yang mustahil diketahui siapa saja. Kapan tiba waktunya dan di mana sangat sulit diterka. Perihal musibah, kebakaran termasuk musibah sering terjadi.

Saat seperti ini musibah tak mungkin dapat dihindari, disaat seperti ini keberadaan asuransi sangat bisa membantu. Besar biaya kerugian untungnya bisa ditanggung asuransi. Besaran dana asuransi nantinya dapat dipakai untuk renovasi pembangunan properti yang terbakar.

Bila rumah atau ruko atau toko terbakar dan bayangkan sialnya ternyata gak ikut asuransi, betapa tidak kecil kerugiannya. Berbicara perihal asuransi, sudah memilikinya kah Anda? Memang kabar miring seri memunculkan keraguan untuk ikut asuransi. Namun kabar-kabar itu tidak bisa dipertanggungjawabkan sepenuhnya. Maka ada baiknya kita mengetahui asuransi kebakaran rumah lebih dalam lagi.

Pada beberapa kasus kebakaran ada risiko pengecualian yang didalam poin asuransi kebakaran rumah, sebut saja kerusakan harta benda gak dijamin kalau sebabnya pencurian, hal disengaja, baik yang diberi kuasa perwakilan atau pihak lain, kebakaran semak alang-alang.

Selain yang disebut diatas kerusakan harta benda belum dapat dijamin bila yang menjadi penyebabnya seperti tertabrak kendaraan, tanah longsor, kucing ketabrak, genangan air, asap industri, banjir, angin topan atau badai.

Dengan mengikuti asuransi kebakaran biaya pembersihan reruntuhan sisa musibah kebakaran akan ditanggung oleh asuransi rumah gudang kebakaran online ASURANSIKU.id.