PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Cara Kerja Asuransi dan Manfaatnya


Rosasiva  |  Umum  |  06 June 2023  |   2776 Pengunjung

Cara Kerja Asuransi dan Manfaatnya

Umum  |  06 June 2023 Cara Kerja Asuransi dan Manfaatnya

Asuransi merupakan metode manajemen risiko. Sewaktu kita membeli asuransi, maka perlindungan akan kerugian finansial yang tak diduga-duga juga kita dapatkan. Bila yang kuran baik terjadi pada kita, perusahaan asuransi membayarnya. Bila tak memiliki asuransi kemudian kecelakaan, kemungkinan tanggung jawab terhadap biaya keseluruhan harus dilakukan sendiri

Polis asuransi dirancang guna melindungi Sahabat ASURANSIKU.id terhadap risiko kerugian finansial baik besar atau kecil. Asuransi juga mengganti kerugian harta benda kita serta tanggung jawab pada kerusakan atau cedera akibat pihak ketiga.

Cara Kerja Asuransi
Asuransi bekerja dengan melindungi mereka yang menderita kerugian. Sewaktu kita membeli polis asuransi kemudian membayar preminya, maka sebagian dari uang kita sendiri telah ditabung.

??Bila properti secara tak sengaja hilang, hancur atau rusak kemudian Sahabat ASURANSIKU.id memiliki asuransi yang menanggung risiko itu, maka tinggal mengajukan klaim dan ASURANSIKU.id akan membayar biaya perbaikan atau penggantian. Dengan penggantian dari ASURANSIKU.id Ini juga berarti bisa terhindar timbulnya hutang besar demi risiko yang tidak terduga terjadi. 

Ada banyak jenis polis asuransi yang tersedia. Hampir semua bisa mengasuransikan sesuai kebutuhan Sahabat ASURANSIKU.id. Kendaraan, rumah, kesehatan, serta asuransi jiwa merupakan jenis polis asuransi yang umum bagi indivitu atau pribadi. 

Sedangkan bagi mereka para pebisnis membutuhkan polis asuransi khusus, sedikit beda dengan asuransi pribadi. Asuransi perusahaan bisnis merupakan asuransi yang melindungi mereka dari beberapa kondisi tertentu. 

Sebagai contoh, sebuah perusahaan mebel perlu asuransi yang menjamin kerusakan atau malah cidera si pemotong kayunya. Kemudian dealer mobil yang membutuhkan perlindungan asuransi bagi kerusakan kendaraan atau cedera peserta test drive.

Polis dari tiap perusahaan asuransi tidaklah sama, sesuai dengan apa yang akan ditanggung. Pengecualian mungkin berlaku juga, maka Sahabat ASURANSIKU.id wajib membaca polis secermat mungkin serta mintalah saran bila kurang yakin tentang apa saja yang dicakup asuransinya.

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service