PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Kapan Asuransi Mobil Mendapat Jaminan Perlindungan Vandalisme?


Otomotif  |  01 February 2023  |   729 Pengunjung

Kapan Asuransi Mobil Mendapat Jaminan Perlindungan Vandalisme?

Otomotif  |  01 February 2023 Kapan Asuransi Mobil Mendapat Jaminan Perlindungan Vandalisme?

Bila kamu saat ini punya asuransi komprehensif di polis asuransi mobil, maka akan ditanggung untuk semua kasus pengrusakan atau vandalisme. Apakah mobil dicat semprot, kaca depan pecah atau yang disebabkan lainnya, maka bisa mengajukan klaim komprehensif pada ASURANSIKU.id, yang kemudian pasti diganti uang atau membayar untuk biaya perbaikan di bengkel mobil.

Cakupan yang komprehensif turut melindungi pemilik asuransi mobil dari peristiwa lain yang tak dapat dikendalikan, seperti : Kerusakan banjir, kemalingan, Kerusakan hewan, hingga kerusakan akibat timpaan pohon. 

Perlu serta sangat penting untuk diperhatikan, adalah bahwa yang akan ditanggung untuk perbaikan vandalisme hanya mobilnya saja. Barang apa pun yang kamu miliki di dalam mobil, seperti handphone, laptop, dompet, yang bukan merupakan bagian dari mobil tidak akan ditanggung oleh asuransi mobil bila rusak atau malah dicuri. 

Jadi, apa yang terjadi bila asuransi mobil komprehensif tidak dimiliki saat ini?
Sayangnya, akan sangat banyak yang tidak bisa dilakukan bila kendaraan roda empat kesayangan dirusak karena tidak memiliki asuransi yang lengkap. Perusahaan asuransi mobil tidak mempunyai kewajiban hukum guna menanggung biaya untuk perbaikan kendaraan roda empat kamu. Taruhan terbaik yaitu penegakan hukum untuk menangkap orang atau siapa saja yang bertanggung jawab, di mana kamu sebagai pemilik mobil bisa minta ganti rugi finansial terhadap mereka. Tapi repot banget kand?

ASURANSIKU.id menyarankan agar setiap pengemudi dengan mobil berusia kurang dari 10 tahun untuk segera membeli asuransi mobil. Biasanya sebagai pemilik mobil, bisa mendapat pertanggungan sebesar 5 juta hingga 8 juta per tahun. Potensi biaya kerusakan akibat vandalisme serta peristiwa tidak terkendali lainnya jauh lebih besar, ketimbang biaya pertanggungan komprehensif untuk jangka lima tahun. Hal ini berdasarkan perhitungan kalkulator asuransi mobil dari ASURANSIKU.id

Haruskah kamu mengajukan klaim selepas mobil dirusak?
Hanya karena mobil kesayangan kamu rusak tak berarti kamu mesti mengajukan klaim pada perusahaan asuransi mobil. Kamu mesti ketahui biaya yang bisa dikurangkan dari kocek pribadimu. Asuransi mobil komprehensif biasanya dilengkapi dengan pengurangan 3 juta hingga 5 juta.

Lindungi mobil dengan asuransi mobil terbalk dari ASURANSIKU.id, sebab ongkos servis mobil serta perawatan tentu bukan harga yang murah. Jangan biarkan biaya pengeluaran servis membebani mobil kesayanganmu.  

Manfaatkan asuransi mobil supaya kamu terhindar dari pening karena tagihan bengkel membengkak. Dengan asuransi mobil dari ASURANSIKU.id biaya perbaikan kerusakan ringan dan berat pasti dijamin dan dapat ganti rugi sepenuhnya.