PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Event GIIAS 2022, dapatkan promo dari ASURANSIKU


Umum  |  11 August 2022  |   1249 Pengunjung

Event GIIAS 2022, dapatkan promo dari ASURANSIKU

Umum  |  11 August 2022 Event GIIAS 2022, dapatkan promo dari ASURANSIKU

GIIAS atau yang juga dikenal Gaikindo Indonesia International Auto Show, sebagai salah satu gelaran pameran otomotif terbesar se Indonesia yang telah di operasikan hingga 28 kali, selama beberapa tahun terakhir masih di ICE BSD Kabupaten  Tangerang, Banten kali ini mengusung tema Future is Bright.

Resmi dibuka, dengan pembukaan disahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, bersama Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, juga Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, hadir juga ketua penyelenggara GIIAS 2022, Rizwan Alamsjah, dalam acara peresmian pagi tadi.

Dalam acara tersebut, akan digelar beberapa acara menarik, seperti test ride dan test drive indoor atau dalam ruangan untuk beberapa kendaraan listrik, terdapat beberapa area GIIAS Electric Vehicle test track bagi pengunjung yang ingin mencoba kendaraan yang akan dibelinya.

Gaikindo bersama pemerintah melalui acara ini berkomitmen dalam kelanjutan pengubahan energi dalam hal ini adalah bahan bakar, fokus yang menjadi pameran ini ialah pemanfaatan sumber daya baru yang dapat digunakan untuk otomotif, dengan  mengedukasi dan membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya energi bahan bakar ramah lingkungan.

Terdapat 30 mobil baru, yang diluncurkan dalam acara tahunan ini, seperti perilisan produk mobil listrik, tak hanya mobil di blok pameran kendaraan roda dua, terdapat 14 merk motor yang berhias dan berjejer, dan siap untuk dibeli oleh para penggemar otomotif roda dua.

Untuk HTM Harga tiket masuk, masih dalam banderolan seperti tahun lalu, dimana Senin - Jumat adalah 50ribu sedangkan Weekend dan hari libur, adalah 100ribu, sedangkan pada hari Kemerdekaan nantinya, harga akan menyesuaikan ulang tahun ke 77 Kemerdekaan Indonesia, yaitu 77ribu rupiah.

PROMO
ASURANSIKU.id sebagai broker asuransi mobil terbaik, juga tidak ketinggalan ikut memeriahkan acara tersebut, dengan memberikan promo bagi kamu pecinta otomotif, yang tentunya ingin melindungi keuangan kamu, dari kerugian saat berkendara dan  mengalami kecelakaan, yaitu dengan gratis CASHBACK senilai 50ribu rupiah dalam bentuk Emoney BRIZZI, untuk pembelian asuransi mobil produk BRINS.

Bisa juga dengan cicilan 0% diskon 25% dengan kartu kredit Mandiri, selama 12 bulan, promo dengan kesempatan terbatas ini sangatlah jarang dan hampir tidak ada di platform lain, asuransi tlo ataupun asuransi comprehensive bisa didapatkan hanya di ASURANSIKU.id, segera hubungi customer service kami untuk informasi lebih lengkap.(Arm)