PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
021 536 0781 / 0812 1234 7023
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
021 536 0781 / 0812 1234 7023

Melindungi Diri Anda Setiap Waktu Dengan Asuransi Kecelakaan Diri

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  11 April 2018  |   147 Pengunjung

Melindungi Diri Anda Setiap Waktu Dengan Asuransi Kecelakaan Diri

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  11 April 2018

Apakah Sebenarnya Asuransi Kecelakaan Diri Itu?
Selain asuransi kesehatan dan jiwa, seseorang perlu memiliki asuransi guna melindungi diri terkait risiko yang bisa kapan saja terjadi. Itulah mengapa mereka yang selalu beraktifitas sangat disarankan untuk memeliki asuransi kecelakaan diri, supaya lebih aman saat bekerja atau dijalan raya ketika mengendarai dan menumpang kendaraan.

Lantas apa saja manfaat dari Asuransi Kecelakaan Diri, beberapa hal dibawah ini akan memberikan betapa pentingnya Asuransi Kecelakaan Diri bagi Anda dan keluarga :

Mendapatkan Santunan Meninggal Dunia dan Menghindari Risiko Cacat
Ada banyak keadaan membuat kita terkena kecelakaan. Walaupun selalu hati-hati disetiap tindakan, risiko meninggal dunia dan kecelakaan tetap saja ada. Kecelakaan bisa saja bukan dari Anda sendiri, Saat berkendara misalnya Anda yang sudah selalu waspada dan berhati-hati di senggol pengemudi dalam keadaan mabuk. Hal seperti itu mungkin saja terjadi, Asuransi Kecelakaan Diri dapat menghindarkan Anda dari risiko cacat yang bisa saja terjadi.

Keluarga Terlindungi
Dengan memiliki Asuransi Kecelakaan Diri, maka keluarga anda (ahli waris) akan mendapatkan santunan/uang tunai dengan nilai yang cukup.  


Dengan mempunyai Asuransi Kecelakaan Diri dapat mengurangi beban hidup. Selain itu Asuransi Kecelakaan Diri membantu Anda menghargai hidup dan selalu berhati-hati serta waspada. Keluarga dirumah juga merasa tenang dan aman menanti Anda selepas kerja atau beraktifitas.

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri Gratis selama 1 bulan:

  1. Kirimkan/upload Foto KTP anda yang masih berlaku melalui email: promo@asuransiku.id
  2. Sebutkan nama ahli waris serta hubungannya dengan anda ( Ayah/Ibu/Kakak/Adik/Suami/Istri/Anak ) maksimal 3 orang.