PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Menjaga Tampilan Eksterior Mobil Agar Tahan Lama


Otomotif  |  05 April 2018  |   2712 Pengunjung

Menjaga Tampilan Eksterior Mobil Agar Tahan Lama

Otomotif  |  05 April 2018 Menjaga Tampilan Eksterior Mobil Agar Tahan Lama

Mobil dengan cat yang senantiasa mengkilat dan bodi yang mulus tentu dambaan para pemilik mobil. Rajin dalam perawatan mutlak wajib dilakukan agar cat dan bodi mobil selalu tampil menawan. Pengecatan ulang adalah salah satu cara yang paling banyak menjadi pilihan, hanya saja  pengecatan ulang mengharuskan merogoh kocek yang tidak sedikit. Bila ada yang lebih hemat dari sekedar pengecatan ulang Eksterior mobil pasti lebih baik. Namun sebagian pemilik mobil tidak begitu memahami bagaimana baik dan benarnya cara merawat cat mobil. Beberapa tips dibawah ini bisa dilakukan guna merawat cat mobil agar lebih tahan lama:

Paparan Sinar Matahari Tidak Baik Untuk Cat Mobil 
Sinar matahari akan membuat cat mobil pudar dengan cepat. Sebaiknya cari tempat teduh saat parkir. Alternatif lainya bisa Anda gunakan sarung mobil bila tidak mendapatkan parkir dengan tempat yang teduh.

Gunakan Sabun Khusus Mobil Agar Bodi Tidak Menipis dan Menjadi Kasar 
Komposisi bahan sabun khusus mobil biasanya sudah disesuaikan dengan perawatan mobil. Bila produk yang digunakan sembarangan, hal ini dapat menyebabkan bodi mobil Anda tipis dan  menjadi kasar.

Teratur Mencuci Mobil
Agar senantiasa awet, mencuci mobil dengan teratur dapat membuat cat tetap kinclong. Ada baiknya se. Namun jika kondisi terkena guyuran air hujan setiap hari, mencuci mobil harus dilakukan dengan segera.

ASURANSIKU.id hadir dengan Asuransi Mobil Online memberikan beragam pilihan asuransi mobil terpercaya, terbaik, dan terlengkap. Kemudahan berasuransi hanya di ASURANSIKU.id