PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Asuransi Partial Loss yang Melindungi Kaca Pecah dan Spion Pada Mobil Kesayangan

Otomotif  |  16 February 2018  |   792 Pengunjung

Asuransi Partial Loss yang Melindungi Kaca Pecah dan Spion Pada Mobil Kesayangan

Otomotif  |  16 February 2018 Asuransi Partial Loss yang Melindungi Kaca Pecah dan Spion Pada Mobil Kesayangan

Beberapa dari Anda pasti pernah mengalami spion mobil ditabrak atau diserempet oleh pengendara lain di jalanan. Selain spion kaca mobil baik itu kaca bagian depan, belakang atau samping rentan pecah dan kejadian seperti ini bisa dianggap tidak biasa.

Pengendara mobil sebagian besar biasanya belum memikirkan hal seperti ini guna melindungi mobilnya. Pada umumnya pengendara mobil hanya melakukan perawatan rutin, seperti servis mesin dan ganti oli rutin. Satu hal yang tidak kalah dan sering terlupakan guna melindungi mobil adalah asuransi. Lebih tepatnya asuransi mobil kaca pecah yang merupakan bagian dari asuransi mobil partial loss atau rusak sebagian
Bagi Pengendara mobil yang sudah melengkapi dengan asuransi mobil kaca pecah tidak perlu cemas. Asuransi mobil ini melindungi segala bentuk kerusakan seperti retak atau pecah yang bisa saja disebabkan bencana alam dan tindak kejahatan.

Cara klaim asuransi mobil kaca pecah juga tidak sulit. Pemilik mobil yang bernasib kurang beruntung karena kaca mobilnya pecah namun sudah memiliki asuransi mobil, dapat mengajukan asuransi mobil kaca pecah ke dealer bengkel rekanan. Kemudian pihak asuransi yang akan mengurus proses administrasi yang nantinya perbaikan mobil Anda akan diurus oleh bengkel rekanan.

Di Asuransi mobil online dari Asuransiku.id Anda sebagai pemilik mobil tidak perlu risau. Tinggal klik website Asuransiku.id , Pilih produk asuransi kendaraan untuk memperbaiki kaca mobil dan spion Anda, Bayar e-tiket asuransi selesai. Dan asuransi mobil kaca pecah dan spion patah Anda pun siap di perbaiki.