PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Cara Klaim Asuransi Mobil Lecet dan Baret Pada Asuransi Partial Loss

Otomotif  |  15 February 2018  |   774 Pengunjung

Cara Klaim Asuransi Mobil Lecet dan Baret Pada Asuransi Partial Loss

Otomotif  |  15 February 2018 Cara Klaim Asuransi Mobil Lecet dan Baret Pada Asuransi Partial Loss

Sekecil-kecilnya kecelakaan mobil ringan pasti membuat bodi mobil baret. Terbentur atau terserempet de­ngan kendaraan lain bisa saja menjadi penyebabnya. Bagi Anda yang punya asuransi mobil, tidak perlu khawatir tinggal menghubungi asuransi mobil online Asuransiku.id maka pengajuan klaim asuransi untuk menangung biaya perbaikan di bengkel bisa diurus. 

Alasan paling umum pemilik kendaraan menunda pengajuan klaim pada perusahaan asuransi mobil karena panjangnya antri di bengkel rekanan asuransi. Mungkin bila bisa ditunggu dan langsung jadi hari itu juga masih bisa menjadi pertimbangan. Tapi antrian panjang sering mengharuskan mobil kesayangan kita menginap di bengkel mobil rekanan untuk beberapa waktu. Di Asuransi mobil online dari Asuransiku.id Anda sebagai pemilik mobil tidak perlu risau. Tinggal klik website Asuransiku.id , Pilih produk asuransi yang dibutuhkan , dan Bayar e-tiket asuransi maka Anda tidak perlu antri berlama-lama hanya untuk asuransi mobil lecet dan baret yang tentu saja mengurangi keindahan eksterior mobil Anda.  

Proses pengerjaan asuransi mobil lecet dan baret dilakukan di bengkel rekanan yang ditunjuk. Bila tidak mau proses perbaikan di bengkel rekanan, Anda bisa menggunakan bengkel langganan Anda. Tetapi biaya yang dikeluarkan tidak melebihi premi asuransi yang disepakati, bila melebihi maka menjadi tanggung jawab Anda.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan guna klaim asuransi mobil lecet baret tersebut. Yang perlu diketahui, Pemegang polis asuransi mobil lecet dan baret harus segera melapor ke pelayanan asuransi dalam jangka waktu 3 hari maksimal. Klaim asuransi akan ditolak bila Anda melaporkan lebih dari 5 hari setelah kejadian.