PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Semangat Kembali Setelah Liburan Akhir Pekan


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  29 January 2018  |   3602 Pengunjung

Semangat Kembali Setelah Liburan Akhir Pekan

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  29 January 2018 Semangat Kembali Setelah Liburan Akhir Pekan

Hari Senin sudah tiba, saatnya kini kembali memulai aktivitas masing-masing. Setelah menikmati liburan akhir pekan, Anda harus siap mulai lagi berhadapan dengan macet dan setumpuk pekerjaan di kantor yang wajib diselesaikan. Rasa malas menghadapi hal tersebut pasti ada. 
Sebaiknya hindari perasaan malas tersebut dan bekerja seperti seharusnya dengan perasaan yang lebih positif . Begini caranya kembali semangat saat bekerja setelah libur akhir pekan.

1. Bersantai Dalam Bekerja
Hari Senin ketika masuk kantor aura liburan akhir pekan pasti masih terasa aromanya. Masa peralihan dari liburan untuk kembali kesibukan bekerja pasti ada. Mungkin Anda ingin menyelesaikan tugas di tempat kerja, lalu istirahat dan pulang.
Usahakan di hari Senin untuk santai dan bersikap tenang saat pekerjaan sudah dihadapi.  Tidak  lupa juga beri diri Anda waktu rehat di sela-sela bekerja dengan ke meja teman misalnya atau sekadar melepas penat dengan sesesap teh hangat.

2. Makan Yang Sehat
Libur akhir pekan, tubuh dan pikiran lebih santai. Ketika hari Senin harus kembali bekerja, saat itulah tubuh juga pikiran wajib untuk digerakan kembali. Tubuh membutuhkan lebih energi untuk rutinitas bekerja yang lebih positif lagi.

3. Menyapa Rekan Kerja
Sesampainya di kantor, sapalah rekan kerja atau seseorang yang bertemu Anda di lift menuju kantor. Mengapa hal sepeti itu dilakukan? Setelah liburan Sabtu dan Minggu, salah satu sisi posistifnya adalah bisa kembali bertemu dengan mereka. Bila mungkin, berbagilah cerita akhir pekan Anda. Makan siang juga bisa jadi ajang kumpul dan berbagi cerita seru dengan rekan kerja.

Mengembalikan semangat beraktivitas usai libur akhir pekan tidak mudah. Namun siapa lagi yang bisa memotivasi kalau bukan Anda sendiri? Semoga tiga tips diatas dapat menjadi hal yang positif bagi Anda dan rekan kerja di kantor. 

Asuransiku.id adalah portal asuransi online yang memberi perbandingan asuransi yang sesuai kebutuhan penggunanya. Dengan pelayanan via online chat, WhatsApp dan telepon, Asuransiku.id selalu memberikan rekomendasi produk asuransi terpercaya dengan kebutuhan yang sesuai untuk Anda