PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Hobi Jalan-jalan ? Siapkan Asuransi Perjalanan

Pariwisata  |  27 December 2021  |   271 Pengunjung

Hobi Jalan-jalan ? Siapkan Asuransi Perjalanan

Pariwisata  |  27 December 2021 Hobi Jalan-jalan ? Siapkan Asuransi Perjalanan

Apakah travelling aktifitas yang cukup sering anda lakukan? baik ke luar atau dalam negeri? biasanya anda membeli tiket secara online, yang biasanya akan memberikan pilihan tambahan untuk asuransi perjalanan.

Lalu bagaimanakah anda merespon pilihan tersebut, apakah hanya hobi jalan-jalan saja namun tidak pernah membeli asuransi perjalanan, atau bahkan sama sekali tidak pernah memanfaatkan fasilitas tersebut.

Apakah itu tujuan dari perjalanan ini adalah untuk berlibur, berpetualang ataukah perjalanan bisnis, tentunya yang kita harapkan adalah perjalanan yang memberikan keselamatan, ketenangan dan keamanan saat bepergian, bila menurut anda asuransi perjalanan tidak terlalu penting, maka, perlu baca ini lebih lanjut.

Karenanya, asuransi perjalanan adalah satu diatnara jenis asuransi yang melakukan jasa perlindungan sepanjang perjalanan yang kita tempuh, kemanapun sesuai cakupan polis, jika terjadi sesuatu, maka akan meminimalisir pengeluaran yang besar.

Banyak juga orang yang masih awam tentang produk asuransi perjalanan ini, namun di beberapa negara, telah memberlakukan kewajiban bagi pelancong yang datang untuk mempunyai asuransi perjalanan, khususnya di negara-negara Eropa dan Amerika.

Yang perlu diketahui adalah, harga dari produk asuransi perjalanan ini tidaklah mahal, masih lebih mahal tas yang dibeli di bandara, namun manfaatnya amat besar, kira-kira apa sajakah manfaat yang diberikannya ?

Sebuah manfaat pertanggungan berupa biaya medis bagi wisatawan selama dalam perjalanan, yang apabila masih terdapat kekurangan, maka premi perlindungan dapat ditambah, bersamaan dengan konsultasi terhadap layanan live customer service.

Misalnya perlindungan akan keterlambatan/ kehilangan bagasi, penundaan jadwal perjalanan hingga pembatalan penerbangan, sampai perlindungan terhadap rumah apabila bepergian meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang cukup lama.

Pada asuransi perjalanan umumnya ada dua jenis asuransi yang ditawarkan, pertama adalah program single trip yang dapat menjamin untuk satu kali perjalanan dengan kurun waktu tertentu (biasanya akan menjamin hingga maksimum 180 hari per perjalanan).(Arm)