PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Penggunaan Kendaraan dan Dampaknya pada Premi Asuransi Mobil


Otomotif  |  12 January 2018  |   2550 Pengunjung

Penggunaan Kendaraan dan Dampaknya pada Premi Asuransi Mobil

Otomotif  |  12 January 2018 Penggunaan Kendaraan dan Dampaknya pada Premi Asuransi Mobil

Saat mengajukan asuransi mobil atau motor pertama kali yang Anda pertanyakan tentunya adalah berapa biaya premi yang harus dibayarkan. Memang dari beragamnya perusahaan asuransi di Indonesia, pasti Anda akan memilih dan membandingkan yang sesuai dengan kebutuhan dan terbaik. Faktor penggunaan kendaraan baik itu penggunaan motor atau mobil Anda akan mempengaruhi tinggi rendahnya premi asuransi.

Premi yang harus dibayarkan akan semakin rendah jika resiko semakin rendah juga, hal ini disebabkan karena perhitungan premi asuransi berdasar resiko. Sama halnya dengan asuransi kendaraan. Pemakaian kendaraan secara dinas atau komersial tentu saja berbeda dengan penggunaan kendaraan untuk keperluan pribadi dalam menentukan biaya premi yang harus dibayarkan.

Nyaman berkendara menjadi dambaan bagi setiap orang, termasuk Anda, bukan? Berhati-hati dalam mengendarai mobil memang menjadi prioritas, namun tak ada salahnya jika Anda memaksimalkannya dengan adanya asuransi. Seperti Asuransi mobil dari Asuransiku.id, sebuah asuransi mobil terlengkap dari Asuransiku yang memberikan perlindungan menyeluruh atas kerugian pada mobil Anda dari beragam risiko yang tak terduga. Asuransi mobil dari asuransiku.id ini memiliki aneka manfaat tambahan yang sangat menguntungkan seperti layanan derek gratis, layanan perbaikan cepat, hingga layanan ambulans. . 

Lindungi kendaraan yang Anda sayangi sekarang juga sebagai aset terbaik yang pernah Anda miliki. Ketahui lebih lanjut mengenai perlindungan maksimal yang tepat di Asuransiku.id