PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Rumahmu di Satroni Kucing Nakal ? Jangan Sakiti, Usir Dengan Cara Ini

Peternakan,Peliharaan dan Pertanian  |  21 September 2021  |   238 Pengunjung

Rumahmu di Satroni Kucing Nakal ? Jangan Sakiti, Usir Dengan Cara Ini

Peternakan,Peliharaan dan Pertanian  |  21 September 2021 Rumahmu di Satroni Kucing Nakal ? Jangan Sakiti, Usir Dengan Cara Ini

Binatang jenis ini memiliki sifat alami yang tinggi akan rasa ingin tau, di tambah tidak akan segan meminta belas kasihan sebuah makanan atau minuman dari manusia yang ditemuinya, apabila diberi, akan memberinya harapan untuk mendapatkan makanan dan minuman lagi.

Meski begitu hewan ini khususnya yang liar, disinyalir banyak membawa kuman, virus dan bakteri yang seringkali membahayakan manusia, lalu bagaimana jika kita punya halaman yang bersih dan tanaman dengan pot yang tertata rapi dan indah, lalu sering rusak karena di mainkan kucing ? baik itu kucing sendiri atau kucing tetangga ? usir dengan cara normal, jangan sakiti ikuti tips ini.

Kawat Ayam

Meletakkan kawat ayam di atas rerumputan atau tanah yang sering di lewatin kucing, akan menjadikan sebuah tempat yang tidak akan disukainya, karena ini cukup mengganggu bagi kaki-kaki dan cakarnya.

Tanaman

Terdapat tanaman yang tidak disukai oleh hewan semacam anjing kucing kelinci, yaitu lavender, pennyroyal, rosemary dan yang paling ampuh adalah coleus conina, yang terkenal dengan daunnya yang berbau sangat langu, sedikit tebal dan berbulu, terlebih saat terkena panas dan angin, baunya yang tak sedap langsung tersebar.

Aroma

Terdapat juga bau-bauan yang amat tidak disukai kucing, antara lain adalah Lemon, Cabai, Minyak kayu putih, balsem dan bau-bauan menyengat lainnya, aroma yang tajam dan menusuk hidung ini, juga sangat mengganggu bagi kecoa dan tikus.

Obat Pengusir Kucing

Di Ecommerce online telah banyak yang menjual obat pengusir dengan menebarkan aroma, dan tidak melukai atau menyakiti kucing sama sekali, tanpa repot dapat mengusir si gemoi yang terkadang nakanya kelewatan sampai merusak sesuatu di halaman rumah.

Tidak semua menyukai kucing, tidak semua membenci, namun terdapat sekelompok orang yang hanya ingin menjaga anggota keluarganya dari sesuatu yang dibawa oleh kucing itu, seperti bakteri atau penyakitnya juga hal-hal yang sering di rusaknya.

Apalagi kucing yang sering mengganggu di halaman rumah adalah kucing tetangga, tidak bijak rasanya memperlakukan kucing dengan cara kasar, hal diatas dapat dilakukan tanpa perlu repot, semuanya otomatis membuat si gemoi pergi jauh, apabila anda memelihara kucing, ada baiknya, melindunginya dengan Asuransi Hewan Peliharaan.(Arm)