PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Nyaman Dalam Perjalanan Bersama Keluarga Selama Liburan

Pariwisata  |  20 December 2017  |   318 Pengunjung

Nyaman Dalam Perjalanan Bersama Keluarga Selama Liburan

Pariwisata  |  20 December 2017 Nyaman Dalam Perjalanan Bersama Keluarga Selama Liburan

Musim liburan tinggal menghitung hari, Natal dan Tahun Baru biasanya bersamaan dengan liburan sekolah. Selama liburan biasanya  keluarga sibuk untuk berpergian mengunjungi keluarga di kampung halaman. Biasanya perjalanan tersebut memakan waktu yang cukup lama dan macet sering mengiringinya. Oleh karena itu, kita harus siap-siap menghadapinya agar kenangan manis bisa didapatkan saat perjalanan bersama keluarga selama musim liburan. Berikut agar perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi roda empat terasa nyaman dan menyenangkan.

Persiapan Oli Mesin dan Cairan Radiator
Bila sudah lama belum diganti, maka inilah saatnya membawa ke bengkel untuk mengganti oli mesin sambil meminta montir memeriksa apa yang perlu diperbaiki atau diganti. Demikian pula dengan cairan radiator. Untuk mobil modern, menggunakan air untuk radiator mungkin kurang tepat di zaman sekarang. Hal ini bisa membuat radiator berkarat. Bila dirasa sudah lama ada baiknya cairan indikator diganti.

Kelistrikan dan Stereo 
Lampu tanda belok kiri dan kanan, Lampu besar, dan lampu rem Periksa apa semua bekerja dengan normal. Ini penting sekali. karena ini memberi tanda kepada pengemudi di belakang Anda untuk melakukan tindakan dan responsif terhadap kendaraan anda. Untuk bagian stereo, seperti kita ketahui musik adalah hal penting untuk mengusir kesenyapan selama melakukan perjalanan berjam-jam.

Interior dan Pengatur Suhu Ruangan
Bagi Anda yang berencana tamasya bersama si kecil yang masih balita ada baiknya menyediakan Car Seat dalam kendaraan roda empat anda. Car seat untuk anak balita yang baik sudah dirancang agar membuat jok kursi balita tersebut lebih nyaman dan tidak panas. Harap diingat jok mobil dirancang sedemikian rupa, yang membuat orang dewasa duduk berjam-jam tanpa bosan, sedangkan kursi untuk balita busanya lebih tipis. Jadi perhatikan car seat untuk menjaga kenyamanan si kecil. Pengatur suhu ruangan juga tak luput dari perhatian. Untuk memeriksanya, bawalah ke bengkel Bila evaporatornya kotor, segera bersihkan sehingga perjalanan tidak terasa menyiksa.

Pastikan juga kendaraan roda empat yang Anda gunakan sudah di asuransikan. Dapatkan asuransi kendaraan roda empat terbaik dan terpercaya di Asuransiku.id dengan perbandingan premi asuransi terbaik di Indonesia. Bandingkan asuransi mobil, asuransi perjalanan dan asuransi jiwa di Asuransiku.id yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Asuransiku.id #CaraGampangBerasuransi