PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

7 Alasan Jangan Anggap Ribet Asuransi Kesehatan

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  13 December 2017  |   303 Pengunjung

7 Alasan Jangan Anggap Ribet Asuransi Kesehatan

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  13 December 2017 7 Alasan Jangan Anggap Ribet Asuransi Kesehatan

Pada setiap orang, risiko terjangkit penyakit mematikan pasti ada. Seperti yang belum lama ini almarhum Bondan Winarno alias pak maknyus dan virus mematikan difteri misalnya. Meski pengobatan semakin canggih biasanya diikuti dengan harga yang mahal pula karena sebanding dengan fasilitasnya. Peluang untuk sembuh sama besarnya dengan peluang menjadi bangkrut. Untuk memperkecil resiko dan kekurangan dana Asuransi kesehatan jawabannya. 7 alasan berikut menjadi jawaban kenapa zaman sekarang wajib punya asuransi kesehatan.

1. Jangan anggap ribet asuransi kesehatan . Jaman sekarang ada sistem cashless. Hanya perlu membawa kartu khusus yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi. Tidak perlu telepon untuk klaim ke perusahaan asuransi, juga tidak perlu membawa uang tunai untuk membayar down-payment Tinggal gesek dan semua biaya perawatan pun terbayar.

2. Anda Wanita yang berminat membangun keluarga? Pasti sangat membutuhkan perlindungan asuransi. Rata-rata kematian ibu saat melahirkan meningkat karena gaya hidup atau makanan. Hal ini dapat disimpulkan bila perlindungan terhadap risiko melahirkan sangat diperlukan.

3. Saat ini wanita Indonesia rentan untuk terserang penyakit kritis; seperti kanker payudara, kanker seviks, stroke, dan gangguan jantung. Fakta menyebutkan bahwa tiap hari ada 40 wanita Indonesia yang terkena kanker serviks. Pemerintah pun turun tangan melalui Peraturan Menteri Nomor 7 Tahun 2013 tentang Asuransi Pelayanan Kesehatan Nasional, menempatkan kanker serviks menjadi penyakit ketiga setelah diabetes mellitus tipe dua dan hipertensi untuk mendapatkan asuransi.

5. Jangan merasa rugi bila telah membayar premi namun sama sekali tidak melakukan klaim. Pada produk asuransi tertentu ada yang memberikan pengembalian premi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

6. Hobi kamu makan-makan alias travel kuliner? Kalau ya, wajib buat kamu membekali diri dengan asuransi kesehatan. Tak menjaga asupan makanan ini merupakan gaya hidup yang sangat rentan terkena penyakit.

7. Di era Smartphone ini hidup semakin dipermudah. Mudahnya membandingkan asuransi kesehatan misalnya, kini fasilitas tersebut sudah tersedia anda bisa membandingkan asuransi secara online. Mulai dari premi yang harus dibayarkan, layanan yang bisa Anda terima, hingga keuntungan tambahan lainnya yang didapatkan, hanya dengan satu kali klik bisa Anda ketahui semua hal tentang asuransi.