PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023

Bengkel Resmi Membuat Harga Mobil Jadi Lebih Tinggi

Otomotif  |  29 November 2017  |   238 Pengunjung

Bengkel Resmi Membuat Harga Mobil Jadi Lebih Tinggi

Otomotif  |  29 November 2017 Bengkel Resmi Membuat Harga Mobil Jadi Lebih Tinggi

Ingin harga jual kembali mobil kamu agar tetap baik? Jaga kondisi mobil tetap prima adalah syarat yang mutlak. Pastikan merawat mobil dengan cara yang benar. Merawat yang benar, salah satunya adalah dengan menservice mobil di bengkel resmi yang terpercaya pengerjaannya dan keaslian sparepartnya.

Dengan melakukan service dan perawatan di bengkel resmi bisa membuat harga mobil lebih tinggi dibanding dengan mobil yang tidak ditangani oleh bengkel resmi.

Sebagai pemilik mobil yang baik, diharapkan untuk rajin mengumpulkan kwitansi agar bisa dijadikan bukti bahwa mobil kita selalu ditangani di bengkel resmi. Jadi saat dijual kembali, dengan menunjukkan kwitansi-kwitansi tersebut kepada calon pembelinya untuk menunjukkan bahwa mobilnya selalu dalam kondisi yang terjaga dengan melakukan service di bengkel resmi.

Namun kadang kala pemilik mobil enggan melakukan service ke bengkel resmi karena merasa bahwa harga di bengkel biasa lebih murah. Meskipun dengan resiko pelayanan dan sparepart yang kurang terjamin. Dan banyak asuransi yang hanya memberikan layanan service ke bengkel-bengkel rekanan saja, namun sulit atau bahkan tidak bisa bila pelanggannya ingin melakukan revice ke bengkel resmi.

Berbeda dengan Asuransi Mobil dari Asuransiku.id, selain menyediakan layanan di bengkel-bengkel rekanan yang tersebar diseluruh Indonesia. Pemilik mobil tidak pelu lagi pusing memikirkan untuk memilih bengkel mana yang terbaik dan terpercaya, karena Asuransi Mobil dari Asuransiku.id selalu memberikan fasilitas terbaik. Nikmati #CaraGampangBerasuransi dengan Asuransiku.id