PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Kiat Merawat Properti Rumah Kos


Properti  |  29 December 2020  |   2605 Pengunjung

Kiat Merawat Properti Rumah Kos

Properti  |  29 December 2020 Kiat Merawat Properti Rumah Kos

Begitu banyaknya pilihan bisnis properti, mulai dari apartment, villa, bungalow, guest house, hotel hingga private island tapi bisnis yang sudah ada sejak lama dan tetap menguntungkan hingga kini, namun hampir terlupakan untuk di lirik adalah bisnis rumah kos atau indekos, ini adalah istilah yang lebi old-school.

menjalankan usaha kamar kos-kosan masih menjadi minat bagi peminat usaha properti karena mudah pengelolaannya, sedangkan profitnya masih menjanjikan, yang mana tanpa effort lebih pun masih akan menjadikan pemasukan pasif bagi ownernya.

Namanya berbisnis, kendala akan selalu di temui, dalam usaha kos-kosan juga akan terdapat masalah seperti bocornya atap, saluran pembuangan air, saluran air bersih, cat yang mengelupas hingga komponen elektrik atau pintu, namun bagaimanakah mensiasatinya?

Anda yang tengah menjalani usaha kos, yang paling bertanggung jawab atas perbaikan dan kerusakannya perawatan berkala hingga memperbaiki secepat mungkin harus di lakukan, agar penghuni betah sehingga, semakin ramai parkiran atau halaman kos anda, akan menarik peminat lain untuk sewa kos di tempat anda maka, bisnis anda akan selalu lancar.

Biaya yang relatif kecil di butuhkan untuk spending perawatan, tak jarang juga pengeluaran besar akan terjadi anda harus menyediakan budget untuk perawatannya, dimana alokasi dari dana bulanan yang di bayarkan oleh penyewa. Sebaiknya sisihkan 10 - 25% dari penghasilan tersebut untuk perawatan dan perbaikan jika kerusakan terjadi pada properti anda rencanakan juga perlindungan bisnis kos anda dengan asuransi property terpercaya. (arm)