PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Mobil Antik Bekas Diatas 5 Tahun


Otomotif  |  04 November 2020  |   1663 Pengunjung

Asuransi Mobil Antik Bekas Diatas 5 Tahun

Otomotif  |  04 November 2020 Asuransi Mobil Antik Bekas Diatas 5 Tahun

Berminat membeli mobil bekas yang telah lewat 5 tahun? Sertakan dengan asuransi mobil juga yaa. Asuransi mobil Total Loss Only (TLO) menjadi pilihan termurah yang bisa di dapat untuk mobil bekas 5 tahun. Mobil yang dibeli dari kocek sendiri, menjadi nikmat tersendiri sewaktu memilikinya. Biar terbilang mobil bekas, tentunya tak masalah asal semua kondisi tetap masih optimal serta berfungsi dengan baik. Bila mobil bekas berusia di atas 5 tahun penting menyertakan asuransi mobil Total Loss Only. Dibawah ini manfaat Asuransi Mobil Total Lost Only :

Premi Yang Rendah
Harga premi asuransi mobil TLO rata-rata berkisar 0,8 sampai antara 0,1 persen dari harga jual mobil. Misal, harga mobil kurang lebih Rp500 juta, maka ongkos premi yang mesti dibayar berkisar sekitar Rp2,6 juta hingga Rp4 juta-an. Hal ini jelas lebih murah daripada ongkos premi asuransi mobil all risk yang dapat mencapai 2,5 persen.
Kemudian, bila ditambah perluasan pertanggungan banjir, terorisme, bencana alam, serta huru-hara, biaya tambahan terbilang cukup terjangkau yaitu dikisaran 0,05 hingga 0,13 persen saja. Sementara untuk biaya premi perluasan pertanggungan asuransi mobil all risk dapat mencapai 3 kali lipat dari biaya tambahan premi asuransi mobil TLO.

Menjadi Lebih Waspada
Semua manusia pasti tak ada yang ingin mengalami celaka sewaktu berkendara. Semuanya memiliki keinginan yang sama yaitu berkendara nyaman, aman, serta selamat sampai tujuan. Secara tak langsung, bila memiliki asuransi mobil TLO terbaik dari ASURANSIKU.id. selalu berpacu agar waspada serta lebih berhati-hati sewaktu berkendara di jalan. Pasalnya, bila mobil terdapat goresan kecil saja sudah dapat dipastikan pemilik kendaraan mesti mengeluarkan ongkos sendiri untuk perbaikannya sebesar 20%.

Dapat Merencanakan Dana Cadangan
Dengan ongkos premi yang terjangkau, pemilik mobil dapat mengalihkan dana perbaikan untuk keperluan lainnya. Apalagi bila wilayah berkendara tak memiliki tingkat risiko kecelakaan yang tinggi.

ASURANSIKU.id sebagai pialang asuransi menyediakan ragam pilihan asuransi mobil TLO terpercaya dan terbaik yang dapat disesuaikan dengan keperluan pemilik mobil. Tinggal klik, bandingkan, dan beli sesuai pilihan di ASURANSIKU.id. Soal keamanan ASURANSIKU.id telah terdaftar serta diawasi OJK dengan nomor izin No.KEP-241/NB-1/2015