PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Tips Bersih-Bersih Interior Mobil Supaya Virus Kabur


Otomotif  |  18 September 2020  |   1404 Pengunjung

Tips Bersih-Bersih Interior Mobil Supaya Virus Kabur

Otomotif  |  18 September 2020 Tips Bersih-Bersih Interior Mobil Supaya Virus Kabur

Virus COVID-19 masih merajalela di dunia, tak pandang bulu Indonesia juga terimbas. Bagi rekan-rekan ASURANSIKU.id pengguna mobil, penting untuk membersihkan interior mobil dengan rutin. 
Ada beberapa tips serta bagian interior mobil yang harus dibersihkan. Lantas, tips apa saja untuk bersihin interior mobil yang bisa diterapkan? 
Bagian Dashboard
Bagian mobil yang satu ini terbilang cepat kotor serta mudah ditempeli debu & kuman. ASURANSIKU.id sebagai penyedia asuransi interior mobil menyarankan agar membersihkan dashboard mobil memakai kemoceng, vacum cleaner agar debu dan kotor-kotoran hilang dari permukaan dashboard.
Pada bagian yang sukar dijangkau pada pojok dashboard, blower AC, gunakan kuas kecil guna membersihkan debu yang melekat. Kain lap microfiber juga dapat dipakai dengan cara dibasahi menggunakan air atau bisa juga cairan pembersih yang khusus untuk dashboard mobil.
Karpet Mobil
Karpet cukup sering nampak paling kotor. Untuk bersihkan bagian ini, ASURANSIKU.id menyarankan memakai vacuum cleaner penyedot debu di karpet. Pembersihan optimal, bisa dengan melepas karpet lalu mencucinya dengan sabun setelahnya bisa disikat dan dikeringkan. Bersihkan karpet secara teratur paling tidak sekali seminggu guna menjaga kebersihan karpet serta kabin mobil.
Jok
Bersihkan jok mobil memakai vacuum cleaner agar debu serta kotoran yang melekat lepas hilang. Cairan khusus bisa dipakai agar tidak melukai permukaan jok. Gunakan seat cover guna melapisi jok mobil supaya terlindungi dari kotoran serta sisa makanan dapat mengotori & merusak jok mobil.
Nah, itulah beberapa tips yang dapat ASURANSIKU.id berikan. Bersihkan interior mobil supaya terhindar dengan ragam macam virus. Untuk asuransi interior mobil gunakan ASURANSIKU.id yang siap berikan pelayanan serta perawatan paling baik guna seluruh bagian kendaraan/interior mobil.