PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Untuk Alat Berat Perlindungan Perusahaan Konstruksi


Umum  |  03 August 2020  |   2115 Pengunjung

Asuransi Untuk Alat Berat Perlindungan Perusahaan Konstruksi

Umum  |  03 August 2020 Asuransi Untuk Alat Berat Perlindungan Perusahaan Konstruksi

Penyedia jasa konstruksi bertanggung jawab untuk kelancaran berjalannya suatu pembangunan. Tidak heran bila pemerintah hanya memilih perusahaan kontraktor yang terbaik, agar dipercaya untuk dapat membangun jalan, jembatan serta bangunan penting di Indonesia. Bagi perusahaan penyedia jasa konstruksi, pembangunan terus berkesinambungan ini merupakan bisnis yang besar.

Bisnis besar mendatangkan keuntungan yg baik jg namun resiko yang ada tidak kecil, utamanya keamanan bagi pekerja serta alat beratnya. Usaha kontraktor dapat menjamin sumber daya manusia dilindungi oleh asuransi kontraktor dengan keamanan kerja yang memadai serta ditunjang asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa dari ASURANSIKU.id.

Sementara keberadaan pada alat berat mesti dipastikan layak pakai, tidak rusak yang nantinya tidak membahayakan pekerja serta merugikan pengguna jasanya. Melambat atau cepatnya suatu pekerjaan konstruksi tergantung pada hal-hal tersebut. Mengingat sangat pentingnya alat berat untuk industri konstruksi tidak heran bila pengusaha-pengusaha kontraktor untuk mengasuransikan peralatan beratnya. Asuransi konstruksi alat berat dari ASURANSIKU.id dapat membantu para pengusaha dengan proyek nya di surety bond terpercaya

Asuransi untuk Alat Berat
Semakin adanya peningkatan industri perkebunan, pertambangan, pertanian bidang konstruksi. Maka permintaan asuransi alat berat dapat semakin meningkat. Industri besar mesti siap menghadapi resiko berat agar bila nantinya ada kecelakaan yang mengganggu nilai kerugian tidak main-main banyaknya.
Pengusaha di bidang konstruksi mesti punya manajemen resiko yang baik untuk menghadapi kerugian akibat musibah yang datang. Program asuransi alat berat dari ASURANSIKU.id adalah pilihan yang paling tepat.

Asuransi alat berat dari ASURANSIKU.id merupakan produk proteksi yang memberi perlindungan perusahaan konstruksi pemegang polis dari kerugian yang diakibatkan kerusakan alat berat sewaktu masa konstruksi berlangsung.