PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Perkembangan Asuransi Mobil dan Motor Di Tengah Pandemi Corona


Otomotif  |  29 May 2020  |   1868 Pengunjung

Perkembangan Asuransi Mobil dan Motor Di Tengah Pandemi Corona

Otomotif  |  29 May 2020 Perkembangan Asuransi Mobil dan Motor Di Tengah Pandemi Corona

Asuransi kendaraan online untuk motor atau mobil, sangat direkomendasikan bagi mereka yang mempunyai kendaraan. Kondisi serta keadaan kendaraan yang kita miliki tak bisa ketebak terduga datangnya.

asuransi kendaraan merupakan jenis asuransi yang dikhususkan bagi pemilik kendaraan. Fungsinya yaitu menanggung  semua risiko yang mungkin bisa terjadi pada mobil serta motor, nantinya dialihkan pada perusahaan asuransi mobil dan motor dari ASURANSIKU.id.
Memprediksi tentang nanti yang akan datang apa jadinya tentu tidak bisa kita prediksi. Oleh karena itu, polis asuransi kendaraan merupakan suatu cara mengantisipasi risikonya, yaitu dengan mengalih rusaknya kendaraan baik dan mobil dan motor pada perusahaan asuransi mobil dari ASURANSIKU.id.

Untuk mendapatkan pilihan asuransi mobil terbaik dengan mudah cukup bandingkan produk asuransi kendaraan via online melalui ASURANSIKU.id. Di portal asuransi online ini perbandingan, layanan produk asuransi disediakan sesuai kebutuhan dan terbaik, terlengkap, serta yang terpercaya.

Jenis perlindungan yang cukup dikenal luas pada asuransi kendaraan ada dua, yaitu asuransi All Risk dengan mencakup semua kerusakan pada motor serta mobil dan yang lainnya ada perlindungan Total Loss Only (TLO) atau bisa juga disebut perlindungan hanya sekedar kehilangan saja serta tak berlaku bagi kerusakan ringan.

Perkembangan asuransi mobil dan motor dari ASURANSIKU.id ditengah virus corona (COVID-19) juga menyediakan perluasan asuransi motor dan mobil yang menanggung hukum untuk pihak ketiga serta penumpang dari huru-hara, bencana alam, serta lainnya. 

Secara umum asuransi mobil dan asuransi motor dari ASURANSIKU.id terdapat juga beberapa keuntungan, yaitu:
- Lebih hemat, sebab ketidakpastian risiko dapat dikurangi
- Beban keuangan dikarenakan timbul kerugian bisa ditekan ongkosnya
- Asuransi mobil dan asuransi motor sebagai pilihan aset investasi, dan kedisiplinan menabung