PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Bila Tidak Bisa Berhenti Merokok, Maka Hindarilah


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  24 March 2020  |   1688 Pengunjung

Bila Tidak Bisa Berhenti Merokok, Maka Hindarilah

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  24 March 2020 Bila Tidak Bisa Berhenti Merokok, Maka Hindarilah

Merokok memeiliki efek negatif tentu semua mengerti, merusak kerja paru-paru serta pernafasan terganggu. Virus corona di Indonesia per tanggal 23 Maret 2020 Kemarin sudah mencapai 579 orang positif. ASURANSIKU.id sebagai penyedia asuransi kesehatan terpercaya dan termudah sangat menyarankan sesegera mungkin merokok di hentikan. Sebagai pemicu penyakit mengerikan, merokok berpengaruh pada tekanan fungsi paru-paru dan menjadi penyebab peradangan kekebalannya.

Vape dianggap aman sebagai alternatif rokok batangan, banyak yang mengira seperti itu padahal efek vape setali tiga uang dengan rokok.
Perokok serta pengguna vape aktif memiliki risiko tinggi untuk paru-paru kronik. Menurut pengamatan asuransi kesehatan dari ASURANSIKU.id dilapangan kasus Covid-19 sangat berkaitan dengan perokok vape dan konvensional.

Oleh karenanya, asuransi kesehatan termurah dari ASURANSIKU.id menyatakan wajar bila beranggapan merokok sanggup meningkatkan pengembangan risiko infeksi Virus Corona yang sangat serius.

Mereka para perokok, di batas tertentu kekebalannya kalah sama virus corona covid19 dan tertekan. ASURANSIKU.id sebagai penyedia asuransi kesehatan virus corona meyakini satu hal , yaitu tubuh para perokok memiliki stok lendir di paru paru mereka lebih banyak ketimbang mereka yang menghindari candu kelas teri itu. Kondisi seperti itu tidak dapat membuat paru-paru bersih karena lendir sulit larut. Selain peradangan, sel imun juga perlahan-lahan tidur dalam lamunan virus corona.

Satu kemungkinan yang mutlak sudah untuk para perokok, baik vape atau rokok konvensional, dasarnya sangat memungkinkan terdampak virus corona covid19 serta mengalami kondisi lebih buruk terinfeksi.

ASURANSIKU.id sebagai penyedia klaim asuransi kesehatan mudah yang terpercaya di Indonesia mengumpulkan dari berbagai data di lapangan. Konsumsi rokok yang paling tinggi ada di Indonesia.

Selain memberi kesehatan tubuh,  mengurangi dan berhenti merokok juga sangat membantu menjaga kondisi keuangan. Pola Hidup sehat untuk jaga kesehatan tubuh, asuransi kesehatan dari ASURANSIKU.id untuk menjaga kesehatan dompet keluarga tercinta dan kekasih hati. Asuransi Kesehatan Terpercaya - ASURANSIKU.id