PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023

8 Tempat Travel Seru Dan Romantis Di Cirebon Yang Mesti Wajib Dikunjungi

Pariwisata  |  06 March 2020  |   245 Pengunjung

8 Tempat Travel Seru Dan Romantis Di Cirebon Yang Mesti Wajib Dikunjungi

Pariwisata  |  06 March 2020 8 Tempat Travel Seru Dan Romantis Di Cirebon Yang Mesti Wajib Dikunjungi

Kota Cirebon memiliki banyak tempat travel yang sayang untuk dilewati. bukan sekedar tempat wisata menarik, kota yang termasuk kedalam provinsi Jawa Barat ini memiliki spot nongktong yang romantis . Lantas tempat wisata apa saja dapat dijadikan tujuan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan? Simak ulasannya asuransi travel terbaik dari ASURANSIKU.id dari berbagai sumber berikut ini!

1. Bukit Gronggong
Kota Cirebon dapat jadi pilihan pas menghabiskan waktu bersama kekasih. Dari atas bukit Gronggong wisatawan dapat melihat pemandangan Cirebon yang dipenuhi gemerlap lampu kota dimalam hari. Tersedia banyak restoran dengan bernuansa romantis. Gak perlu rogoh kantong kedalaman buat masuk kesini, hanya perlu bayar parkir dua ribu rupiah saja.
2. Situ Patok
Berlokasi tepatnya di kecamatan Mundu Cirebon, objek wisata air dapat dijadikan tujuan wisata romantis bagi kamu dan si dia. Menyaksikan keindahan pulau ditengah danau serta sunset yang menghangatkan hati. Jarak dari kota Cirebon hanya 20 km banyak fasilitas pondok serta arena kemping tersedia di tempat travel ini.
3. Telaga Remis
Suasana danau tenang serta sejuknya pepohonan disekitar Telaga Remis seakan mampu menghipnotis pasangan dan menghabiskan waktu beromantis ria. Hijaunya telaga ini sering dijadikan untuk lokasi pra wedding sebab pesona dan keindahan alamnya. 
4. Situ Sedong
Termasuk danau buatan di Cirebon dan letaknya kurang lebih 26 km dari pusat kota memiliki pemandangan indah.Favorit para pasangan memadu kasih dan pecinta fotogri sebab keindahan alamnya yang instagramable.
5. Objek Wisata Gua Sunyaragi
Objek travel ini ada mitos seseorang cepat dapat jodoh dan bagi yang telah berpasangan langgeng. Ada 18 bangunan kuno yang di bangun pangeran Arya tahun 1703. Peristirahatan keluarga kerajaan pada masa lalu berdiri di lahan seluas 1,5 hektar ini.
6. Wanawisata Ciwaringin
Pemandangan deretan pepohonan menyejukan dan memanjakan mata bagi siapa saja yang melihatnya. Bagi penghobi mancing coba habiskan waktu bersantai sembari memancing didanau kawasan wisata ini. Ikan yang berhasil didapat bisa dibawa pulang gratis. Seru kan?
7. Desa Wisata Cikahalang
Nikmati suasana bersama kekasih dengan berperahu atau memancing didanau. Santap lezatnya ikan bakar serta sajian lain suguhan restoran dikawasan travel ini. 
8. Rumah Makan Ola-ola
Diurutan terakhir asuransi travel terpercaya dari ASURANSIKU.id menyarankan destinasi wisata tempat makan yang cukup romantis. Terletak tepat di jalan Dr. Setiabudi 28, kota Cirebon Rumah Makan Ola-Ola memiliki bangunan antik romantic disertai lampu temaram. Tempat makan ini punya segudang menu lezat yang membuat malam mu bersama pasangan romantismu dengan  semakin sempurna.

Sekiranya diatas beberapa tempat hangout romantis untuk mengisi libur akhir pekan bersama pasangan atau crushmu. Nikmati masa-masa romantis kalian dan pasangan di Cirebon dan jangan lupa sertakan asuransi perjalanan terbaik dari ASURANSIKU.id agar lebih nyaman sewaktu berjalan-jalan.(RSV)