PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asam Jawa Penangkal Virus Corona


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  06 March 2020  |   2711 Pengunjung

Asam Jawa Penangkal Virus Corona

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  06 March 2020 Asam Jawa Penangkal Virus Corona

Asam jawa termasuk buah tropis serta hanya tumbuh di beberapa tempat di dunia, dan salah satunya adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pohon dari asam jawa ini menghasilkan buah polong yang berisi daging buah dengan tekstur semacam pasta serta memiliki rasa asam kemanisan.

Buah ini mempunyai kegunaan yang banyak serta biasanya dipakai juga sebagai keperluan untuk memasak dankesehatan serta yang lainnya. Pada masakan asam jawa digunakan untuk bumbu pada banyak hidangan nusantara serta mempunyai sifat obat serta dapat dipakai untuk penghilang noda.

Asuransi Kesehatan Tambahan BPJS dari ASURANSIKU.id melansir dari berbagai sumber sebenarnya asam jawa memiliki kandungan nutrisi super tinggi. Terdapat vitamin, asam amino, mineral serta senyawa tanaman dengan ragam manfaat lainnya. Asam Jawa murni memiliki tiga bentuk mulai dari polong mentah, konsentrat, balok-balok tekan. Kini tersedia juga bentuk sirup dan permen.

Asam jawa mampu meningkatkan juga kesehatan jantung sebab kandungan senyawa pada tanaman ini yang bisa memberi perlindungan penyakit jantung serta kerusakan oksidatif. Asam Jawa memiliki magnesium yang relatif tinggi serta merupakan mineral yang berperan penting melindungi fungsi kekebalan dalam tubuh. Oleh sebab itu Asam Jawa rebusan sangat baik melawan virus corona.

Selain itu asam jawa memiliki efek anti anti bakteri yang memerangi beragam mikroba. Hal ini bisa membantu untuk membunuh bakteri, jamur, virus dan parasit. Namun untuk produk permen asam dari hasil produksi asam jawa mengandung timbal dengan jumlah yang tidak sedikit bila dikonsumsi berlebih. Oleh karena hal itu, perempuan hamil serta anak-anak mesti menghindari konsumsi berlebih supaya ginjal serta sistem syaraf tidak rusak.
 
Lindungi ginjal, jantung serta organ vital lainnya dengan mengkonsumsi makanan yang sesuai aturan. Tidak berlebih namun cukup memenuhi kebutuhan vitamin, nutrisi, mineral, dan protein bagi tubuh adalah yang utama. Asuransi kesehatan virus corona dari ASURANSIKU.id memberikan pelayanan asuransi kesehatan online terbaik yang siap membantu keluarga di Indonesia.