PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Ampuhkah Mendeteksi Corona Dengan Thermal Scanner?


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  04 March 2020  |   1865 Pengunjung

Ampuhkah Mendeteksi Corona Dengan Thermal Scanner?

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  04 March 2020 Ampuhkah Mendeteksi Corona Dengan Thermal Scanner?

Pada umumnya bila ada suatu wabah penyakit dan mengancam banyak orang, pendeteksian dengan thermal scanner dilakukan. Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Kesehatan menyiapkan alat deteksi guna mencegah virus corona yang berasal dar Wuhan, China.

Dari thermal scanner, penyakit apa saja yang dapat terdeteksi? Thermal scane  memiliki fungsi untuk mendeteksi kondisi suhu tubuh. Prinsipnya thermal scanner sebagai pendeteksi orang yang melalui scanner tersebut serta memiliki suhu tubuh di atas rata-rata orang normal. 

Seseorang dapat dikatakan demam jika suhu tubuh melewati suhu rata-rata orang normal, dengan besaran 37,5 derajat celcius. Sewaktu suhu tubuh meningkat, serta riwayat berpergian ke China maka mesti hati-hati.

Thermal scanner tidak efektif 100 persen sepenuhnya mendeteksi infeksi virus corona ini. Sebab, orang demam itu penyebab beragam, dengan pengecekan thermal suspek corona ditahan agar dicek pemeriksaan kesehatannya. Thermal scanner hanya dipakai untuk pendeteksian suhu saja. Yang perlu di ketahui di bandara pengecekan tidak hanya sebatas thermal scan. Selain suhu, tanda dan gejala corona juga diawasi pihak bandara. jadi bukan sekedar penyakit saja yang terdeteksi namun lebih kepada mendeteksi suhu tubuh

Virus Corona belakangan di Indonesia semakin menghebohkan. Asuransi Kesehatan Terpercaya dari ASURANSIKU.id ingin memastikan bahwa seluruh keluarga di Indonesia telah siap memiliki asuransi kesehatan online yang terbaik dan menjamin perlindungan dari Coronavirus.