PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Gangguan Skizotipal Sang Raja Keraton Agung Sejagat


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  17 January 2020  |   1498 Pengunjung

Gangguan Skizotipal Sang Raja Keraton Agung Sejagat

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  17 January 2020 Gangguan Skizotipal Sang Raja Keraton Agung Sejagat

Hidup di era serba digital dan kian hari semakin mutakhir, ironinya masih saja banyak orang yang percaya terhadap hal-hal gaib dan bau-bau mistis, seperti yang terjadi sepekan terakhir ini.
Satu minggu ini, publik dihebohkan akan kemunculan kerajaan yang mitosnya disebut generasi penerus Kerajaan Majapahit. Keraton Agung Sejagat Kerajaan itu diberi nama. Nama Kerajaan tersebut kini viral dan mendadak menjadi bahan obrolan publik.

Istana kerajaan memiliki pusat pemerintahan di Purworejo, Jawa Tengah. Raja Keraton Agung Sejagat biasa dipanggil dengan sebutan Sinuwun Toto Santoso Hadiningrat. Lalu Sang Ratu dikenal dengan Kanjeng Ratu Dyah Gitarja. Padahal, Sang Ratu bernama aseli Fanni Aminadia.

Kekuasaan Keraton Agung Sejagat diklaim tidak terbatas di Purworejo saja. Sinuwun Toto Santoso Hadiningrat berani mengakui kekuasaan Keraton Agung Sejagat ada banyak hingga di seluruh penjuru dunia. Tidak berhenti di situ, keberadaan kerajaan dengan pengikut 450 orang itu diakui oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Tapi tahukah memercayai hal-hal mistis hingga sulit dan berinteraksi bersama orang lain, bisa menjadi itu adalah gejala gangguan jiwa skizotipal? Lantas gangguan skizotipal Apa itu ?
Pada dasarnya kepribadian menjadi penentu bagaimana pribadi seseorang berinteraksi dengan lingkungan sekitar dan orang lain, kepribadian menentukan bagaimana seseorang memandang lingkungan sekitar dan diri sendiri.

Gangguan skizotipal yaitu sebuah gangguan kepribadian dan bisa menyebabkan seseorang merasa kesulitan menjalin hubungan dekat bersama orang lain karena perasaan tidak nyaman berinteraksi. Seorang yang menderita gangguan ini mempunyai pemikiran abnormal hingga perilaku yang cenderung eksentrik.

Kesehatan jiwa dan fisik menjadi hal penting untuk mencapai tujuan dalam hidup baik untuk Anda atau keluarga. ASURANSIKU.id sadar menjaga kesehatan tubuh dan pikiran sangat penting, oleh karena itu ASURANSIKU.id hadir sebagai asuransi online yang selalu siap melayani masyarakat Indonesia.