PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Perjalanan: Penting Saat Liburan Idul Adha 2023


Pariwisata  |  28 June 2023  |   1849 Pengunjung

Asuransi Perjalanan: Penting Saat Liburan Idul Adha 2023

Pariwisata  |  28 June 2023 Asuransi Perjalanan: Penting Saat Liburan Idul Adha 2023

Dalam hal bersantai untuk jalan-jalan, orang merencanakan liburan mereka berbulan-bulan sebelumnya. Mereka menyiapkan rencana perjalanan untuk mendapatkan pengalaman terbaik serta maksimalkan perjalanan. Bagi siapa saja, bepergian ke luar negeri merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Di tengah segala rencana Liburan Cuti Bersama Idul Adha 2023, belanja serta keseruan seringkali kita lalai untuk membeli asuransi perjalanan dalam rencana liburan impian kita. Tak jarang, kita kurang pahami bahkan setelah waspada dan menyiapkan rencana yang tepat, beberapa hal justru di luar kendali Sahabat ASURANSIKU.id. Ketidakpastian dapat terjadi kapan saja. Bayangkan paspor atau barang bawaan Sahabat ASURANSIKU.id hilang. Nah, situasi ini bisa mudahnya mengacaukan liburan impian Sahabat ASURANSIKU.id serta dapat melelahkan baik secara mental maupun keuangan.

 

6 Alasan Mengapa Sahabat ASURANSIKU.id Membutuhkan Asuransi Perjalanan Untuk Libur Lebaran Idul Adha 1444 H/2023


Paket asuransi perjalanan memungkinkan Sahabat ASURANSIKU.id untuk bersiap menghadapi apa yang mungkin menimpa seewaktu dalam perjalanan. Mari kita memahami alasan utama untuk membeli asuransi perjalanan online:

1. Rencana Perjalanan Dibatalkan
Kita semua tahu betapa mahalnya tiket pesawat, bayangkan harus membatalkan atau menunda rencana Sahabat ASURANSIKU.id karena keadaan darurat. Ketika membeli asuransi perjalanan, Sahabat ASURANSIKU.id tidak perlu khawatir tentang keuangan bila harus membatalkan tiket. Ini dapat paling efektif sewaktu bepergian untuk usaha atau bisnis.

2. Kehilangan Dokumen Penting
Kehilangan dokumen penting seperti paspor saat bepergian adalah kekacauan. Dengan adanya asuransi perjalanan, Sahabat ASURANSIKU.id akan mendapatkan bantuan dengan paspor baru atau duplikat. ASURANSIKU.id menawarkan rencana yang dapat menutupi biayanya. 

3. Pertanggungan untuk Lansia/Keluarga
Bila orang tua Sahabat ASURANSIKU.id bepergian ke luar negeri, pertimbangkan untuk memilih Polis Asuransi Perjalanan Lansia agar tetap bebas dari kegalauan. Sahabat ASURANSIKU.id dapat juga memilih asuransi perjalanan keluarga sewaktu seluruh keluarga bepergian.

4. Kehilangan Kartu Debit atau Kredit
Bayangkan kehilangan kartu debit atau kredit ketika berada di negara asing tanpa ada kenalan atau keluarga (Bayangin aja dulu sehoror apa itu bosqu). Yang parahnya lagi nihya adalah menerima pesan kartu kredit sedang dipake. Mungkin sulit untuk mendapatkan bantuan karena kurang berpengalamanmya Sahabat ASURANSIKU.id dengan negara yang dikunjungi. Namun ini tidak akan membuat Sahabat ASURANSIKU.id khawatir jika punya Asuransi Perjalanan karena asuransi 10000% mengganti uang yang hilang.

5. Kehilangan atau Kesalahan Penempatan Bagasi
Sahabat ASURANSIKU.id merencanakan jauh ke depan dan mengemas semua barang yang mungkin perlu buat liburan, namun jika maskapai penerbangan salah menempatkan bagasi terdaftar tentu sangat bahaya. Atau mereka memberi tahu Sahabat ASURANSIKU.id bahwa ada keterlambatan dalam menerima bagasi, polis asuransi perjalanan bisa kasih kompensasi jumlah yang telah ditentukan sebelumnya. sehingga semua upaya pengepakan dan perencanaan tak menjadi kesia-siaan.

6. Penundaan Penerbangan Sambungan
Bila ketinggalan penerbangan lanjutan karena alasan seperti penerbangan pertama yang tertunda, jangan khawatir, polis asuransi perjalanan pasti ganti biaya yang terjadi karena ketinggalan penerbangan.