PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Pasar Baru Jakarta Terbakar: Asuransi Kebakaran untuk Usaha


Properti  |  10 May 2023  |   2272 Pengunjung

Pasar Baru Jakarta Terbakar: Asuransi Kebakaran untuk Usaha

Properti  |  10 May 2023 Pasar Baru Jakarta Terbakar: Asuransi Kebakaran untuk Usaha

Pasar Baru Jakarta Pusat Baru saja terbakar pagi tadi, Mengutip Dana Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, kebakaran terjadi hari Rabu 10 Mei 2023, tepatnya pukul 05.40 WIB. Kebakaran ini titiknya di Gang Kelinci, Pasar Baru. Sekiranya ada empat belas unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api dengan pengerahan 50 personel Damkar.

Berdasar laporan yang diperoleh Damkar dari masyarakat kebakaran ini masih masuk Kecamatan Sawah Besar. Objek bangunan yang terkena musibah kebakaran merupakan rumah tinggal. Pemadaman baru bisa selesai pukul 06.40 WIB atau 1 jam setelah musibah kebakaran Pasar baru Jakarta terjadi.

Sejauh ini, pantauan ASURANSIKU.id pemicu kebakaran belum dapat diketahui. Namun, korban jiwa tidak ada dalam peristiwa ini.
 

Asuransi Kebakaran Terpercaya dan Terbaik di Indonesia 2023

Asuransi kebakaran merupakan produk asuransi umum sebagai ganti kerugian atas risiko kebakaran bangunan atau pada properti. Perlindungan ini diberikan pada properti ruko, apartemen, perkantoran. rumah, pasar hingga pabrik. Jenis asuransi kebakaran bangunan cocok bagi Sahabat ASURANSIKU.id yang memiliki usaha rentan akan kebakaran, seperti kontrakan, kos-kosan, laundry, pabrik, serta lain sebagainya.

Mengapa Sahabat ASURANSIKU.id Perlu Asuransi Kebakaran?

Banyak mungkin yang masih menganggap bila asuransi kebakaran bukan hal yang diperlukan. Namun bila Sahabat ASURANSIKU.id serta pemilik usaha atau rumah hunia, asuransi kebakaran penting dimiliki. Tentu saja ini agar Sahabat ASURANSIKU.id terhindar akan kerugian yang besar dampak risiko kebakaran.

Berikut alasan lainnya mengapa Sahabat ASURANSIKU.id perlu asuransi kebakaran rumah yang terpercaya di 2023 ini:

1. Premi asuransi terjangkau
Biaya asuransi kebakaran cukup terjangkau guna melindungi rumah serta properti lainnya yang krusial. 

2. Memberikan tempat tinggal sementara
Asuransi kebakaran memberikan juga manfaat tempat tinggal sementara sewaktu rumah atau tempat usaha direnovasi atau bila kebakaran habis.

3. Memberikan rasa aman
Asuransi kebakaran memiliki fungsi utama sebagai proteksi dari risiko yang tidak pasti seperti kebakaran pada rumah atau gedung dan bangunan lainnya. Jika terjadi kebakaran, perusahaan asuransi akan memberikan ganti rugi yang bisa membuat Anda lebih tenang karena beban finansial terminimalisir.

4. Mengganti barang yang rusak karena terbakar
Tidak hanya mengganti biaya kerusakan atas bangunan Anda yang mengalami kebakaran, namun asuransi kebakaran juga mengganti barang yang ikut terbakar. Asal bukan terjadi karena kelalaian Anda sendiri.

5. Terhindar dari kerugian finansial
Sewaktu rumah atau bangunan usaha yang Sahabat ASURANSIKU.id miliki mengalami kebakaran, tentu kerugian berdampak tidak sedikit. Bila Sahabat ASURANSIKU.id memiliki asuransi kebakaran rumah, maka pihak asuransi membantu membiayai kerugian. Hal ini tentu saja Sahabat ASURANSIKU.id bisa terlindungi dari kerugian finansial.