PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Promo Asuransi Mudik 2023: Kartu Kredit Mandiri & BCA


Umum  |  29 March 2023  |   1461 Pengunjung

Promo Asuransi Mudik 2023: Kartu Kredit Mandiri & BCA

Umum  |  29 March 2023 Promo Asuransi Mudik 2023: Kartu Kredit Mandiri & BCA

Bulan Ramadhan 2023 yang penuh berkah telah tiba, Sahabat ASURANSIKU.id pasti telah menanti-nanti dan tak sabar bertemu keluarga besar. Namun, sudahkah Sahabat ASURANSIKU.id melindungi aset berharga seperti rumah dan kendaraan selama perjalanan? Bila belum memilikinya, mari persiapkan dari sekarang.
Sahabat ASURANSIKU.id pasti ingin perjalanan mudik yang aman, serta perasaan tenang sewaktu meninggalkan rumah.

Risiko dapat terjadi tanpa terprediksi, hingga antisipasi wajib dilakukan, salah satunya dengan berasuransi melalui pialang asuransi. Melalui pialang asuransi maka ,Sahabat ASURANSIKU.id sama sekali tidak perlu khawatir atau bingung karena akan dibantu agar bisa mengalihkan risiko kepada pihak asuransi, sehingga jika sewaktu risiko terjadi, pihak asuransi menjadi penanggung yang memberi ganti rugi sesuai nilai perjanjian polis asuransi. Dalam hal klaim asuransi, tentunya pialang asuransi turut serta membantu Nasabah sampai klaim disetujui.

Beragam jenis asuransi bisa Sahabat ASURANSIKU.id manfaatkan demi melindungi segala risiko yang dapat saja terjadi sewaktu mudik, baik asuransi kesehatan, asuransi kendaraan, asuransi rumah property. Asuransi property memberi pertanggungan pada tempat tinggal, rumah, ruko, tempat usaha, gudang, toko, sedangkan asuransi kendaraan memberi pertanggungan pada harta benda bergerak seperti mobil, motor, mobil listrik.
Dengan risiko kecelakaan tinggi sewaktu perjalanan mudik, Sahabat ASURANSIKU.id perlu juga melindungi diri, keluarga atau orang tersayang dengan asuransi kecelakaan diri, asuransi kendaraan bermotor, asuransi kesehatan, serta asuransi jiwa.

Promo AMANMUDIKNOLPERSEN
ASURANSIKU.id sebagai salah satu pialang digital terkemuka menawarkan produk asuransi mobil dan asuransi property terpercaya, juga tak ketinggalan turut serta memberikan pelayanan terbaik di Bulan Ramadhan 2023 ini. ASURANSIKU.id memberikan promo manfaat perlindungan bagi Sahabat ASURANSIKU.id yang berencana mudik ke kampung halaman. Tentunya ini berguna demi melindungi keuangan Sahabat ASURANSIKU.id, dari kerugian sewaktu berkendara dengan mobil dan mengalami kecelakaan. Selain asuransi kendaraan, promo manfaat asuransi property juga ASURANSIKU.id berikan agar rumah selalu aman sewaktu ditinggal mudik tahun 2023 ini.

Syarat dan Ketentuan Promo AMANMUDIKNOLPERSEN :
* Hanya Berlaku bagi Sahabat ASURANSIKU.id pengguna kartu kredit Mandiri dan BCA
* Cicilan 0% kartu kredit Mandiri dan BCA dengan instalment 3 bulan minimal premi 1 juta
* Cicilan 0% kartu kredit Mandiri dan BCA dengan instalment 6 bulan minimal premi 2 juta
* Cicilan 0% kartu kredit Mandiri dan BCA dengan instalment 12 bulan minimal premi 3 juta
* Gunakan Kode Promo AMANMUDIKNOLPERSEN berlaku sampai dengan tanggal 30 April 2023