PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Mobil Yang Bermanfaat Untuk Mengikuti Tradisi Mudik


Otomotif  |  27 March 2023  |   7211 Pengunjung

Asuransi Mobil Yang Bermanfaat Untuk Mengikuti Tradisi Mudik

Otomotif  |  27 March 2023 Asuransi Mobil Yang Bermanfaat Untuk Mengikuti Tradisi Mudik

Pengecekan kendaraan yang dilakukan sebelum mempersiapkan mudik 2023 merupakan hal penting untuk diingat, ya Sahabat ASURANSIKU.id. Namun ada yang tidak kalah penting juga, yaitu persiapkan asuransi kendaraan menjadi satu hal yang wajib. Sahabat ASURANSIKU.id dapat membaca di sini agar mengetahui peran penting asuransi kendaraan untuk perjalanan mudik 2023 nanti, serta manfaat apa saja yang dapat Sahabat ASURANSIKU.id peroleh dengan asuransi kendaraan.

Mudik merupakan tradisi yang hadir saat Hari Raya besar seperti Idul Fitri 2023 tiba. Kendaraan pribadi baik itu mobil serta motor masih primadona bagi para pemudik 2023 demi menuju kampung halaman tercinta. Kementerian Perhubungan memberikan prediksi pada tahun 2023 ini lebih kurang sekitar 4,38 juta unit mobil serta 7,06 juta unit kendaraan roda dua yang akan memenuhi jalur mudik di Indonesia.

Meski termasuk banyak peminatnya karena ongkos cenderung terjangkau, mudik menggunakan motor atau mobil pribadi punya kekurangan juga. Salah satunya yaitu macet, kemungkinan kecelakaan, sampai pada tindak kejahatan tinggi yang dibandingkan dengan alat transportasi lainnya, layaknya kapal laut atau pesawat.

Demi mengantisipasi beberapa hal tersebut, sangat penting untuk pemudik agar punya asuransi motor, asuransi mobil, juga asuransi kesehatan. Manfaat yang dapat diperoleh Sahabat ASURANSIKU.id sangat banyak dengan menggunakan asuransi kendaraan. Beberapa antaranya yaitu perlindungan pada kendaraan, pengemudi mobil, serta para penumpang di dalam mobil, kemudian jaminan perlindungan tuntutan dari pihak ketiga, jaminan barang-barang pribadi juga pasti bisa diperoleh Sahabat ASURANSIKU.id.

Sebelum memilih asuransi mobil dan motor yang tepat buat mudik, ada beberapa poin untuk dijadikan perhatian. Pertama, cek reputasi penyedia asuransi. Pastikan asuransi kendaraan di pialang asuransi agar melindungi kendaraan dari sisi hukum. Kedua, cek perusahaan penyedia asuransi memiki layanan 24 jam. Ketiga, asuransi yang disediakan lengkap, sesuai kebutuhan Sahabat ASURANSIKU.id. Keempat, perhatikan preminya apakah nilai tersebut wajar serta sesuai kantong Sahabat ASURANSIKU.id. Kelima, pastikan perusahaan asuransi mobil punya jaringan bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Terakhir, cari asuransi yang proses klaimnya mudah.

Tunggu apalagi, Sahabat ASURANSIKU.id? Gunakan asuransi kendaraan untuk rasa aman dan nyaman berkendara. Mari Berasuransi!