PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Cara Sederhana Memperbaiki Ban Mobil Selip

Otomotif  |  03 May 2018  |   353 Pengunjung

Cara Sederhana Memperbaiki Ban Mobil Selip

Otomotif  |  03 May 2018 Cara Sederhana Memperbaiki Ban Mobil Selip

Ban mobil yang selip dapat diperbaiki dengan melakukan beberapa cara mulai dari mengganti kapas kopling, mengganti minyak pelumas, menyetel jarak main bebas dari handel kopling, pegas kopling, mengencangkan baut kopling pada mobil, dan plat tekan.

Sangat disarankan untuk Anda menggunakan ban standar pabrik. Model ban standar pabrik mobil biasanya tidak licin. Ban standar pabrikan mobil sebaiknya pilih yang direkomendasikan dengan medan jalan kering dan basah. Pola kembangan merupakan jenis ban mobil yang tidak licin. Ban dengan pola kembang dapat dengan aman melewati air ketika jalan basah. Garis lurus bisa dijumpai pada tengah ban yang membuatnya dapat berjalan sempurna pada medan yang basah. 

Pada ban khusus balapan juga diaplikasikan jenis yang tidak licin. Dengan memiliki harga yang cukup mahal dan bahan yang lunak, ban jenis ini sangat aman untuk balapan. Ukuran ban mobil sebaiknya disesuaikan dengan lebar velg supaya tidak terpengaruh licinnya aspal.

Kecelakaan beresiko karena ban mobil selip banyak ditemukan, hindari kelalaian mendapat resiko tersebut. Perkecil kemungkinan resiko tersebut dengan cara memberi perlindungan asuransi pada mobil Anda. Miliki asuransi mobil dari ASURANSIKU.id. Dengan demikian, Anda dapat mengendarai mobil dengan rasa tenang dan aman ke manapun bepergian