PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Ternyata, Masih Banyak Yang Salah Cara Membersihkan Wiper Mobil!


Otomotif  |  01 March 2023  |   571 Pengunjung

Ternyata, Masih Banyak Yang Salah Cara Membersihkan Wiper Mobil!

Otomotif  |  01 March 2023 Ternyata, Masih Banyak Yang Salah Cara Membersihkan Wiper Mobil!

Biasanya mobil mempunyai dua buah wiper yaitu di kiri serta bagian kanan. Wiper bagian kanan mempunyai ukuran yang agak panjang ketimbang sebelah kiri. Kerap kali kita sebagai pemilik mobil biasa mengangkat wiper ke atas sewaktu mencuci mobil, mengganti wiper dengan yang baru atau ketika bersihin kaca mobil.

Ternyata, menurunkan wiper bukan sekedar asal saja namun ada yang dipahami biar terhindar dari kerusakan. Tim Asuransi Mobil dari ASURANSIKU.id menyebut, menurunkan wiper sebaiknya diawali dari belah kiri terlebih dahulu.

Mengapa demikian? Ternyata sewaktu menurunkan wiper yang sisi kanan dulu maka kita berpotensi untuk membuat wiper bagian kiri terkena senggolannya.
Ini dapat menjadikan wiper bisa jatuh ke kaca mobil dengan keras. Per-pada wiper bisa membuat jatuhnya jadi lebih kencang.

Akibatnya, ini berpotensi membuat wiper rusak malahan parahnya kaca mobil bisa pecah. beda halnya bila kita turunkan wiper mulai bagian kiri terlebih dahulu. Bagian wiper kanan tidak akan tersangkut, sehingga aman. Jadi jangan pernah untuk turunkan wiper pada bagian kanan terlebih dahulu ya, sahabat ASURANSIKU.id

Rawatlah serta perhatikan detail kendaraan roda empat kamu. Penting bagi kamu agar bisa menjaga wiper mobil. Berikan perlindungan untuk mobil supaya lebih aman menghadapi banyak situasi tidak terduga.

ASURANSIKU.id menawarkan kemudahan untuk beli asuransi mobil. Sahabat ASURANSIKU.id dapat menghitung besaran premi dengan menghubungi ASURANSKU.id. Dapatkan ragam penawaran menarik serta Info lebih lanjut, via Whatsapp asuransi mobil di 0812-1234-7023. #CaraGampangBerasuransi.(rsv/ast)