PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Mobil jenis SUV yang sering menjadi kendaraan aparat

Otomotif  |  15 August 2022  |   409 Pengunjung

Mobil jenis SUV yang sering menjadi kendaraan aparat

Otomotif  |  15 August 2022 Mobil jenis SUV yang sering menjadi kendaraan aparat

Mungkin kamu sering lihat berlalu lalang kendaraan operasional aparat, kenapa jenisnya rata-rata SUV ? baik itu dari kepolisian maupun militer, mungkin sebagian mengira, karena bisa di isi banyak personel untuk sekali muat dan terdapat banyak space untuk bagasinya.

Selain itu silinder mesin dari mobil jenis SUV memang terkenal tangguh, gesit dan mudah perawatan, serta suspensinya cocok untuk tubuh pria yang idealnya berbadan tegap sesuai karakteristik umumnya aparat keamanan, serta memberikan kesan gagah dan tangguh pada body agar tidak oleng saat bergesekan dengan target operasi, beberapa diantaranya dikenal dengan mobil anti peluru.

Bahkan masyarakat sipil yang terobsesi dengan atribut dan kegagahan militeristik maupun gaya aparat, tidak segan memiliki mobil SUV dan me-modifikasi sedemikian rupa, bahkan rela merogoh kocek tambahan, dengan membeli nopol yang identik dan agar dikenal dengan aparat, berikut adalah list SUV yang cocok untuk bergaya ala aparat.

Pajero Sport

Mobil SUV keluaran Mitsubishi negeri Sakura ini sangat laris di pasaran Indonesia, bahkan tergolong tangguh di segala medan, mobil yang bisa memuat hingga total 8 penumpang ini sangat direkomendasikan dan cocok buat kamu yang sering bepergian jarak jauh, tapi masih memberi kesan elegan dan bisa bersaing dengan style City Car.

Toyota Fortuner

SUV milik Toyota ini tidak kalah mewah dan memukau, bahkan seringkali dianggap rival dari Pajero, meski memang harganya beda tipis, Fortuner juga banyak dipakai oleh kalangan aparat keamanan, maupun aparatur sipil negara, baik sebagai mobil dinas maupun mobil pribadi.

Land Cruiser

Jenis SUV mewah ini sering dipakai oleh pejabat, baik pejabat dari kalangan aparatur sipil negara maupun aparat militer atau kepolisian, selain menjamin standar keamanan bagi kelas VVIP, kesan mewah dan gahar dari mobil keluaran Toyota ini tak perlu lagi diragukan.

Land Rover

Sediki berbeda dengan yang diatas, tapi ini keluaran Inggris, negara Ratu Elizabeth ini memang tidak pernah main-main memproduksi mobil, meskipun seringkali terkenal di kelas mobil sedan, sayangnya di level SUV pun sangat menggoda untuk dimiliki, karena kekuatan body juga mesinnya tidak bisa dianggap enteng.

Mobil SUV seolah memiliki daya tarik tersendiri, sama halnya seperti sedang musclecar yang digandrungi pecinta otomotif dan modifikasi, juga untuk balapan, keindahan dan ketangguhan mesinnnya, memberikan rasa puas bagi pemilik untuk mengendarainya.

Hobi otomotif, sangat banyak penikmatnya, terlebih di kota besar, begitupun dengan pemakai mobil SUV, sangat tepat untuk siapapun, karena bisa menyimpan barang bawaan banyak, untuk memiliki keawetan dalam berkendara serta keamanan memiliki mobil idaman tanpa khawatir kebangkrutan, percayakan jaminan keamanan anda dengan asuransi mobil terpercaya.(Arm)