PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Siapkan Asuransi Mobil dan Asuransi Kecelakaan Diri Sebelum Mudik

Otomotif  |  11 April 2018  |   244 Pengunjung

Siapkan Asuransi Mobil dan Asuransi Kecelakaan Diri Sebelum Mudik

Otomotif  |  11 April 2018 Siapkan Asuransi Mobil dan Asuransi Kecelakaan Diri Sebelum Mudik

Idul Fitri 2018 tidak lama lagi, artinya Mudik Lebaran yang setiap tahun dilaksanakan juga akan segera tiba, lantas apa saja Asuransi yang wajib dipersiapkan untuk menyambut mudik? Asuransi yang penting untuk dipersiapkan saat Mudik Lebaran 2018 adalah Asuransi Kendaraan yang mencakup Asuransi Mobil dan Asuransi Motor serta Asuransi Kecelakaan Diri.

Asuransi Kendaraan digunakan bagi mereka yang berkendara dengan mobil atau motor saat mudik. Saat mudik menggunakan mobil atau motor Anda, terdapat beberapa risiko yang mungkin Anda hadapi saat Anda berkendara.Dengan mempunyai asuransi kendaraan, Anda dapat mengurangi risiko seperti kerugian finansial misalnya. Sebelum berkendara menuju kampung halaman tidak ada salahnya mempersiapkan hal tersebut agar mobil kesayangan Anda menjadi nyaman dan perjalanan mudik tenang.

Bila mobil yang Anda gunakan bersama keluarga mengalami kerusakan yang harus segera diperbaiki, tidak perlu terburu-buru untuk memperbaiki di bengkel terdekat. Sebaiknya konfirmasi terlebih dahulu dengan Broker /Pilang Asuransi Anda, itulah salah satu peranan penting dari Broker/Pialang Asuransi. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari tidak ditangungnya klaim Asuransi Mobil Anda bila menggunakan jasa bengkel yang sembarang dan tidak berafiliasi dengan penyedia Asuransi Mobil. Jadi ingatlah selalu untuk konfirmasi terlebih dahulu dengan Broker/ Pialang Asuransi Anda, Apabila hal tersebut terjadi dan Anda tidak perlu repot serta khawatir klaim anda tidak ditanggung / ditolak.

Asuransi Kecelakaan Diri sebaiknya dipersiapkan sebelum Anda melakukan perjalanan mudik. Hal ini dipersiapkan untuk menghadapi perjalanan mudik, Selama dalam perjalanan tidak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi pada anda dan keluarga anda. Padatnya kondisi jalanan dan tingginya jumlah pemudik menyebabkan perjalanan saat mudik memiliki risiko jauh lebih tinggi disaat perjalanan hari lainnya.

Pada umumnya Asuransi Kecelakaan Diri memberikan santunan meninggal dunia bagi keluarga yang ditinggalkan akibat langsung dari kecelakaan. Selain itu, penyedia asuransi juga memberikan pertanggungan untuk kecelakaan yang menimbulkan kecacatan, baik cacat tetap total ataupun cacat tetap sebagian.

Mempersiapkan asuransi sebelum perjalanan mudik Anda bisa menekan risiko yang mungkin terjadi dan yang paling utama risiko finansial. Selain hal tersebut, mempersiapkan asuransi mobil dan asuransi kecelakaan diri akan memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalan anda ke tempat tujuan.

Semoga perjalanan anda menyenangkan dan selamat sampai tujuan.