PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Mudahnya Merawat Jok Mobil Kesayangan Tanpa Mesti Pergi Ke Salon

Otomotif  |  06 April 2018  |   139 Pengunjung

Mudahnya Merawat Jok Mobil Kesayangan Tanpa Mesti Pergi Ke Salon

Otomotif  |  06 April 2018 Mudahnya Merawat Jok Mobil Kesayangan Tanpa Mesti Pergi Ke Salon

Interior mobil memiliki elemen yang  paling utama, yaitu jok mobil. Selain kenyamanan fungsi lain jok mobil adalah pemberi keindahan pada interior mobil. Dewasa ini, banyak jok yang menggunakan lapisan kulit, selain memberi kenyamanan jok berlapis kulit memberi kesan elegan bagi penumpang dan pengendara mobil tersebut. Jok mobil yang berbalut bahan kulit wajib diberikan perawatan khusus.

Guna keawetan joK mobil bisa kita dapatkan dengan maksimal, lakukan pembersihan secara berkala dengan tepat. Anda dapat melakukannya sendiri dengan budget yang tidak semahal biaya salon khusus mobil. 

Cara pertama yang paling sederhana bersihkan dahulu jok mobil menggunakan vacum pembersih diseluruh interior mobil. Pembersihan dengan vacum ini mampu menyedot kotoran atau debu-debu yang melekat di jok mobil kesayangan Anda lebih maksimal.

Gunakan cairan pembersih khusus untuk jok berlapis kulit, bila ada noda-noda yang membandel dan sulit dihilangkan. Bersihkan juga dengan kain lembut seperti kanebo dan sedikit saja tuangkan cairan khusus jok mobil tersebut, setelah itu oleskan bagian bernoda dengan mengusap lembut hingga noda bersih.

Agar terhindar pantulan cahaya matahari langsung pada bagian jok kulit, sebaiknya pasang pelindung pada kaca mobil kesayangan Anda. Selain melindungi kaca dari kotoran secara langsung, sun visor juga melindungi kerusakan pada jok mobil. 

ASURANSIKU.id dengan produk asuransi kendaraan menjamin perlindungan bagi siapapun yang membutuhkan dan menyayangi interior mobilnya termasuk jok kulit. Dengan memiliki asuransi interior mobil akan memberikan perasaan lebih aman dan nyaman dalam berkendara.