PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Pengenalan Asuransi Perjalanan dan Manfaatnya


Pariwisata  |  09 March 2022  |   923 Pengunjung

Pengenalan Asuransi Perjalanan dan Manfaatnya

Pariwisata  |  09 March 2022 Pengenalan Asuransi Perjalanan dan Manfaatnya

Pengenalan Asuransi Perjalanan dan Manfaatnya

Asuransi Perjalanan merupakan jenis asuransi yang memberikan perlindungan kepada seseorang selama perjalanan. Asuransi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh melalui udara, baik untuk bisnis maupun liburan.

Untuk melindungi diri Anda dengan asuransi perjalanan, Anda tidak perlu lagi khawatir jika terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan selama perjalanan Anda, seperti keterlambatan penerbangan, kehilangan atau keterlambatan bagasi, pencopet atau rawat inap.

Karena perusahaan asuransi mengalami kerugian finansial yang timbul sebagai akibat dari keadaan yang tidak terduga. Biasanya, asuransi perjalanan ini dijual di situs web perusahaan asuransi, situs web pemesanan penerbangan, situs web pemesanan hotel, atau bandara.

Di beberapa negara, asuransi perjalanan sudah menjadi persyaratan wajib bagi pengunjung saat mengajukan visa, misalnya 25 negara yang tergabung dalam visa Schengen. Ada begitu banyak manfaat yang bisa didapatkan dari asuransi perjalanan diantaranya:

Perlindungan medis

Anda menerima perawatan kesehatan di luar negeri, baik berupa penggantian biaya pengobatan (hospital allowance) atau santunan tunai harian untuk masuk ke luar negeri (cash scheme).

Bantuan Darurat

Berurusan dengan masalah di negara orang tentu tidak menyenangkan. Asuransi perjalanan memberikan bantuan darurat jika terjadi kejadian yang tidak terduga dan tidak terduga di luar negeri. Bantuan darurat ini meliputi evakuasi medis, pemulangan jenazah, dan panggilan darurat 24/7.

Manfaat kecelakaan

Jika Anda mengalami kecelakaan di luar negeri, asuransi perjalanan Anda memberikan kompensasi kepada Anda jika terjadi kecelakaan dan cacat tetap.

Manfaat Kunjungan dan Perawatan

Manfaat ini mengganti biaya hidup atau perjalanan dengan anggota keluarga atau anggota keluarga jika pelanggan sedang dirawat di luar negeri.

Masalah perjalanan

Risiko yang juga menjebak seseorang dalam perjalanan adalah risiko kerusakan atau kehilangan barang dan penundaan penerbangan. Dengan memperoleh asuransi perjalanan, Anda akan terlindungi dari kehilangan dan kerusakan bagasi, uang dan dokumen selama perjalanan, atau kerusakan akibat kerusuhan atau terorisme.

Anda kemudian akan diberi kompensasi untuk penundaan penerbangan dan bagasi. termasuk perlindungan pembatalan penerbangan

Keamanan Rumah

Ganti rugi kebakaran rumah dan isinya selama Anda melakukan perjalanan. Premi asuransi perjalanan terjangkau dibandingkan dengan potensi risiko kerugian lebih lanjut

Premi asuransi perjalanan terjangkau dibandingkan dengan biaya yang Anda keluarkan untuk perjalanan yang sama. Selain itu, premi asuransi perjalanan jauh lebih rendah daripada potensi kerugian yang mungkin Anda alami. Asuransi perjalanan dijual untuk melindungi individu dan keluarga. Premi ini dibayarkan sekali (one-time premium) atau mingguan. Nilai Premi Asuransi Perjalanan dipengaruhi oleh:

Usia Tertanggung

  • Masa Perlindungan, Maksimal 183 Hari
  • Negara Tujuan
  • Besaran Manfaat yang Dipilih Nasabah

Jika Anda mengajukan asuransi perjalanan untuk menemani perjalanan Anda, Anda biasanya mendapatkan perlindungan berupa:

  • Maksimal waktu tempuh 183 hari
  • Santunan pembatalan atau pemendekan perjalanan
  • Ganti rugi bagasi hilang dan rusak
  • Ganti rugi keterlambatan penerbangan dan barang bawaan dengan batas waktu empat jam
  • Santunan untuk pengeluaran dokumen perjalanan yang hilang
  • Perlindungan biaya pengobatan karena sakit atau kecelakaan selama perawatan rawat inap nontunai dalam kondisi yang dijamin dalam asuransi
  • Layanan darurat untuk layanan darurat dan pemulangan

Apakah Anda bepergian untuk berbisnis, berpariwisata atau apa pun itu tujuannya. Asuransi perjalanan bisa membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan, lebih aman dan dengan ketenangan pikiran. Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda dan keluarga untuk asuransi perjalanan