PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Motor Baru Hilang Tidak Merugikan


Otomotif  |  09 February 2018  |   2727 Pengunjung

Asuransi Motor Baru Hilang Tidak Merugikan

Otomotif  |  09 February 2018 Asuransi Motor Baru Hilang Tidak Merugikan

Kendaraan yang dapat diasuransikan tidak hanya mobil saja, motor Anda juga dapat disertakan dalam Asuransi. Mungkin beberapa orang di Indonesia berpikir merugikan saja bila ikut asuransi, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi esok hari.

Sebagai manusia, memang hanya dapat berusaha menjaga harta benda kesayangan kita, namun bila ada orang kurang baik yang jahil dan menyukai barang kita mengambilnya menjadi penyebab kehilangan motor atau harta benda? Pasti ada rasa kesal dan sedih pada motor meski kita menjaganya dengan baik. Itu sebabnya mendaftarkan motor dan kendaraan lain yang Anda miliki pada perusahaan asuransi motor baru hilang yang terpercaya adalah pilihan bijak. 

Ibarat payung yang melindungi, asuransi memberikan Anda semua kebaikan bila motor baru Anda hilang dipinjam maling. Bila hal yang tidak diinginkan saat berkendara terjadi tidak usah khawatir, karena premi asuransi murah yang dibayarkan pasti membantu kendaraan yang Anda miliki saat bermasalah.

Asuransiku.id sebagai asuransi online motor dan mobil selalu memberi saran Anda, dengan asuransi motor menjadi suatu pilihan bijak bagi harta benda kesayangan Anda. Bila Anda menyisihkan sedikit pendapatan Anda, tidak ada ruginya untuk membayar premi asuransi motor baru hilang. Hindari menunggu sampai terjadi hal kurang baik pada motor Anda dan mengharuskan lebih membayar mahal bila belum memiliki asuransi motor.