PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Melindungi Aset Dengan Asuransi Properti Perusahaan

Griya  |  08 February 2018  |   250 Pengunjung

Melindungi Aset Dengan Asuransi Properti Perusahaan

Griya  |  08 February 2018 Melindungi Aset Dengan Asuransi Properti Perusahaan

Asuransi properti perusahaan adalah jenis asuransi yang menawarkan manfaat yang banyak namun peminatnya masih minim. Biaya hidup yang besar menjadi faktor utama minat masyarakat terhadap asuransi kurang. Konsep asuransi yang asing bagi kebanyakan masyarakat juga menjadi faktor minat mereka terhadap asuransi properti perusahaan. Jika dilihat dari manfaatnya asuransi properti perusahaan memiliki manfaat besar dalam mengantisipasi finansial yang dirugikan akibat kejadian tidak terduga yang menimpah bangunan atau properti perusahaan Anda.

Perusahaan asuransi pada umumnya menawarkan beberapa produk asuransi properti perusahaan bervariasi yang sesuai kebutuhan dan kemampuan peserta asuransi properti perusahaan. berdasarkan Properti yang akan diasuransikan, asuransi properti dibedakan menjadi :

Asuransi House Owner
Pada asuransi properti jenis ini, yang diasuransikan yaitu bangunan seperti ruko, apartemen, rumah, gudang dan sebagainya. Yang akan ditanggung kerugian asuransi house owner adalah kejadian tak terduga yang menimpa bangunan Anda dan tidak termasuk properti didalamnya.

Asuransi House Holder
Asuransi ini ditujukan guna melindungi yang ada didalam bangunan. Asuransi properti jenis ini, yang diasuransikan adalah harta benda di dalam bangunan tersebut. Asuransi house holder menanggung kerugian yang tidak terduga menimpa harta benda Anda tanpa bangunan utama yang diasuransikan. 

Asuransi online properti Asuransiku.id selalu menyarankan pada peserta asuransi properti perusahaan agar dapat memilih jenis asuransi sesuai dengan kebutuhan Anda. Menggunakan kedua jenis asuransi juga boleh guna mendapatkan proteksi maksimal yang mencakup bangunan dan properti perusahaan di dalamnya.