PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Mobil Banjir: Pentingnya Perlindungan!


Otomotif  |  05 February 2018  |   2703 Pengunjung

Asuransi Mobil Banjir: Pentingnya Perlindungan!

Otomotif  |  05 February 2018 Asuransi Mobil Banjir: Pentingnya Perlindungan!

Debit hujan yang banyak dan tinggi beberapa hari ini membuat beberapa sungai di kota Bogor meluap dan banjir pun terjadi. Pada hari Senin 5 Februari 2018 saat dini hari terjadi hujan dengan tingginya intensitas menyirami kota Jakarta dan sekitarnya, sehingga berakibat banjir dan membuat jebol sungai, bendungan katulampa meluap dan akibatnya banjir merendam beberapa kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Selain rumah di kawasan tersebut terendam, banjir juga merendam puluhan kendaraan bermotor roda dua dan kendaraan roda empat. Mobil-mobil mewah tidak sedikit juga dijadikan korban oleh banjir yang melanda tersebut. Banyak mobil-mobil mewah tersebut terkepung dijebak air banjir coklat khas sungai pinggiran Jakarta dan tak jarang menenggelamkan badan mobil-mobil mewah kurang beruntung itu. Bila begitu sudah, bagian mobil seluruhnya harus dibersihkan tanpa terkecuali mesin, agar mobil kembali bisa digunakan.

Kini semakin banyak perusahaan asuransi menawarkan layanan untuk perlindungan aset seperti mobil dan rumah Anda, beberapa perusahaan asuransi terbaik diteliti dahulu sebelum Anda memutuskan memilih satu di antara perusahaan-perusahaan asuransi tersebut.

Memiliki asuransi kendaraan sangat membantu menghindari Anda bermacam risiko dan kerugian yang timbul disaat tidak terduga, misalnya: seperti yang banjir yang terjadi hari ini di seputar Kampung Melayu dan sebagian besar daerah di DKI Jakarta atau ketika musibah kehilangan menghampiri mobil kesayangan Anda dan lainnya.

Ada baiknya sungguh, bila Anda telah memiliki asuransi mobil kena banjir di saat Anda pertama kali memiliki sebuah kendaraan. Anda dan kita semua tak pernah mengerti sebuah musibah menghampiri dan mulai menggerogoti keuangan kita perlahan tapi perih, itu pasti.

Bila kondisi banjir menimpa Anda, yang dapat Anda lakukan satu-satunya adalah memberi perlindungan terhadap kendaraan Anda dengan asuransi mobil. Pahami dan pastikan bila kendaraan Anda telah dilengkapi perlindungan dengan jaminan terhadap banjir. Mencermati adalah sebuah kewajiban, seluruh polis asuransi kendaraan harus diteliti dengan baik. Sewaktu-waktu jika mobil Anda kena banjir, Anda mendapatkan perlindungan atas kejadian tersebut. Itulah pentingnya asuransi mobil kena banjir.

Kebanyakan orang, Hal demikian tidak begitu diperhatikan mungkin. Tetapi bayangkanlah banyak biaya berapa yang harus keluar untuk memperbaiki mobil Anda direndam banjir. Bila Anda tidak memiliki produk asuransi banjir di dalam polis asuransi mobil atau motor yang Anda miliki pastilah terasa tidak ringan. Sangat menguras isi kantong, pikiran dan waktu Anda tentu saja bila produk asuransi banjir tidak dimiliki oleh kendaraan Anda yang baru dicicil tiga bulan dari total lima tahun cicilan.

Oleh karena hal itu, Asuransiku.id mengerti betapa berharganya mobil Anda. Asuransiku.id sebagai asuransi mobil online terpercaya dan terbaik selalu mengingatkan teliti dan bandingkan kembali polis asuransi kendaraan yang sesuai kebutuhan Anda dan pastikan asuransi mobil kena banjir sebagai perluasan asuransi kendaraan Anda tercantum disana.