PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Selepas Libur Akhir Pekan Bersantai Dalam Bekerja Sangat Diperlukan


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  04 February 2018  |   3191 Pengunjung

Selepas Libur Akhir Pekan Bersantai Dalam Bekerja Sangat Diperlukan

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  04 February 2018 Selepas Libur Akhir Pekan Bersantai Dalam Bekerja Sangat Diperlukan

Sebagai rutinitas yang harus Anda lakukan sehari-hari bekerja sangatlah penting. Hindari rasa bosan, dan lakukan sepanjang hari. Beberapa tips berikut berguna untuk menyelesaikan pekerjaan di kantor dan betah berlama-lama tanpa rasa bosan dan memiliki waktu bersantai tersendiri. 

1. Luangkan Waktu
Ketika Anda bosan duduk seharian atau berhadapan dengan komputer, carilah sesuatu yang belum diketahui. Menjelajahi dunia maya misalnya, ajak sahabat kerja Anda untuk berdiskusi. Namun ingat tetap selesaikan pekerjaan Anda, karena Anda sibuk dengan waktu santai jangan sampai kerja Anda terbengkalai.

2. Ciptakan Santai yang Bermanfaat
Mendapatkan manfaat dari waktu santai Anda adalah sebuah keharusan. Dengan mendapatkan waktu bersantai, Anda masih dapat melanjutkan pekerjaan. Satu hal yang perlu diingat, karena yang utama bukan waktu santainya melainkan pekerjaan Anda .

3. Kondisi Sekitar Tetap Sesuaikan
Manfaatkan waktu santai Anda di kantor dengan mendengarkan musik atau menonton serial drama Korea yang belum sebelumnya di tonton. Tetapi yang Anda lakukan hindari mengganggu orang lain di sekitar. 

Perusahaan Anda bekerja mempromosikan karyawan yang sudah terbukti baik dibidang kegiatannya.Suatu hal bisa disebut sebagai bukti, hanya bila sudah terlebih dahulu terjadi. Tunjukkan prestasi Anda dahulu, lalu dipromosikan bukan sebaliknya. Begitulah yang berlaku dalam dunia kerja, di Indonesia terutamanya.