PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Wisata Kuliner Unik di Perahu Terapung Lembang

Pariwisata  |  02 February 2018  |   297 Pengunjung

Wisata Kuliner Unik di Perahu Terapung Lembang

Pariwisata  |  02 February 2018 Wisata Kuliner Unik di Perahu Terapung Lembang

Bila berencana untuk liburan akhir pekan di Bandung, Floating Market  merupakan tempat wisata yang sangat direkomendasikan. Dibuka mulai jam sembilan pagi, tempat wisata ini memanjakan pengunjungnya dengan keindahan, udara yang masih sejuk dan suasana Bandung yang khas.
 
Meski tidak memiliki laut atau danau alami, Ibukota Jawa Barat ini banyak memiliki danau buatan. Floating Market Lembang ini misalnya. Danau Situ Umar namanya, disini Anda bisa memuaskan rasa lapar dengan berkuliner ria setelah menikmati indahnya Floating Market Lembang. Banyak sekali makanan yang bisa Anda cicipi di pasar terapung ini. Lupakan rencana diet Anda karena godaan  aroma terlalu banyak disini.
 
Sebut saja kuliner khas Ibukota Jawa Barat ini seperti bakso tahu, siomay, otak-otak, atau olahan dari tape singkok, seblak yang pedas dengan aroma membangkitkan selera, dan camilan lainnya bisa dibeli dengan harga tidak terlalu merogoh kocek. 

Namun bila berencana menikmati makanan yang berat, dengan rata-rata 35.000an Anda dapat menikmati beragam pilihan dari kurang lebih 46 perahu yang berderet rapi menjajakan beragam kuliner. Saung ikan adalah tujuan yang tepat bagi penikmat kuliner jenis seafood, disini Anda bisa menikmati olahan ikan lengkap dengan tempe, tahu serta teh. Juga tersedia sate dan dapat dinikmati sambil menikmati malam yang sangat indah pemandangannya. Tidak ketinggalan Anda bisa menukarkan tiket masuk dengan minuman hangat lemon tea, choco latte maupun coffe latte.

Menghabiskan waktu di Floating Market Lembang tidak hanya kuliner. Fasilitas lain Floating Market Lembang sangat beragam untuk dijajal para pengunjung dari pagi sampai malam pukul delapan. Jangan biarkan berlalu begitu saja waktu, tanpa bermain dengan wahana untuk semua umur. Beberapa fasilitas disini yang bisa dicoba antara lain sepeda air, kereta air, dan taman miniatur kereta. 

Wisatawan pada dasarnya berhak mendapat perlindungan hukum serta asuransi untuk kegiatan berwisata. Asuransiku.id sebagai bagian dari pariwisata memberikan produk asuransi perjalanan bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke daerah di Indonesia atau mancanegara. Demi kenyamanan, perlindungan keamanan dan keselamatan bekali diri dengan asuransi perjalanan online dari Asuransiku.id.