PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Liburan Hemat Dan Dekat di Bogor

Pariwisata  |  02 February 2018  |   354 Pengunjung

Liburan Hemat Dan Dekat di Bogor

Pariwisata  |  02 February 2018 Liburan Hemat Dan Dekat di Bogor

Karena alasan dekat, murah dan mudah Bogor masih menjadi tujuan berlibur kesukaan warga Jakarta. Seiring berkembangnya pariwisata di Jawa Barat khususnya Bogor, banyak obyek wisata bermunculan. Lalu apa saja obyek wisata yang membuat kota Bogor semakin populer. Pembahasan berikut bisa membantu 

1) Nikmati Gunung Geulis Dengan Bersantai Di Rest Area
Bukan hanya tempat istirahat saat ini rest area di jalan tol telah berkembang menjadi tempat melepas penat dan menikmati suasana perjalanan. Gunung Geulis Rest Area yang berlokasi di Kecamatan Sukaraja, Bogor ini menawarkan suasana Kota Hujan yang indah.
Sambil menikmati semilir angin dan pemandangan, nikmati juga makanan dan minuman  yang sangat terjangkau oleh kantong. Jika kendaraan dari arah Jakarta, dari pintu Tol Sentul Selatan Anda bisa mengambil arah menuju Desa Bojong Koneng. Sesampainya disana Rainbow Hill bisa Anda tuju dan tak jauh dari sana Rest Area Gunung Geulis berada.

2) Menikmati Alam di Danau Situ Gede 
Danau yang dikelilingi hutan ini memiliki luas 6 hektar . Tempat rekreasi bagi mereka yang gemar memancing, jalan-jalan di hutan yang rimbun dan menaiki perahu ke tengah danau. Bagi Anda yang mencari kedekatan dengan alam dan ketenangan tempat ini sangat cocok. Selain itu, di hutan Danau Situ Gede juga banyak terdapat rusa yang bisa diamati cukup dekat. Setelah 6 hari kerja yang melelahkan dan hiruk pikuknya ibukota super sibuk, Danau Situ Gede menawarkan obat meringankan ketegangannya.

3) Air Panas Tirta Sanita Ciseeng Pelepas Lelah Yang Menghangatkan 
Jika bertandang ke Bogor, Sumber Air Panas Ciseeng wajib kamu datangi. Tirta Sanita Ciseeng yang terletak di Parung, Bogor ini dipercaya mengandung banyak unsur mineral, seperti kapur, garam dan belerang kabarnya memiliki khasiat mengatasi pegal, rematik dan masalah kulit 
Juga ada pemandangan bukit kapur yang unik karena sendiri menjulang berdiri memenuhi latar pemandangan pemandian. Dari bukit kapur inilah mata air panas alami dipancarkan. Menikmati indahnya pemandangan alam dan mandi air panas pasti menyenangkan.

4) Warso Farm 
Penikmat buah naga dan durian wajib datang ke Warso Farm. Sering disebut Kebun Durian dan Buah Naga Warso tempat wisata ini berlokasi di Desa Cihideung, Bogor. Di Warso Farm, harga durian luar seperti monthong misalnya akan dihitung per kilo dan untuk durian lokal per buah harganya. 

Asuransi Perjalanan dari Asuransiku.id akan memberikan liburan Anda bebas dari rasa khawatir. Dengan merencanakannya dan memilih asuransi perjalanan yang tepat maka liburan semakin menyenangkan.