PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Tata Cara Klaim Asuransi Motor Kredit Kecelakaan

Otomotif  |  01 February 2018  |   4111 Pengunjung

Tata Cara Klaim Asuransi Motor Kredit Kecelakaan

Otomotif  |  01 February 2018 Tata Cara Klaim Asuransi Motor Kredit Kecelakaan

Bagi yang mengalaminya, motor kredit Anda bisa diganti dengan sepeda motor yang baru. Cara klaim asuransi kredit juga terbilang tidak sulit ketika melakukan klaim asuransi kepada pihak leasing. Untuk yang memiliki asuransi kendaraan bermotor di luar pihak leasing bisa melakukanya sesuai tata cara perusahan asuransi yang digunakan. 

Ketentuan dan Syarat  Mengklaim Asuransi Motor Kredit Kecelakaan
Ketika ingin mengklaim asuransi motor adalah mengerti ketentuan dan syaratnya. dibawah ini syarat dan ketentuan asuransi motor kredit kecelakaan.
- Pembelian sepeda motor dengan cara kredit atau mencicil
- Memiliki Surat dari Kepolisian perihal Keterangan Kecelakaan 
- Kerusakan fisik dari motor Anda lebih dari 75% tidak boleh kurang.

Poin nomor tiga yang terpenting. Banyak kesalahan komunikasi terjadi antara pihak asuransi dan nasabah yang salah mengenai klaim asuransi. Klaim asuransi hanya bisa dilakukan jika sepeda motor rusak lebih dari 75%, bila kurang dari angka tersebut maka klaim tidak bisa dilakukan. Setelah syarat dan ketentuan diatas sudah dipahami, hal selanjutnya yang bisa dilakukan adalah mengurus administrasi ke pihak asuransi. Bawalah Surat Keterangan Kecelakaan dari kepolisian. tidak lupa juga Kartu Identitas dan berkas yang diperlukan seperti surat-surat motor termasuk STNK.

Di Asuransiku.id Anda tidak perlu datang ke kantor dengan membawa motor yang rusak. Cukup foto motor Anda yang mengalami kerusakaan lalu upload ke website asuransi online Asuransiku.id. Bila ada pertanyaan Anda bisa menghubungi live chat atau call center Asuransiku.id. Selanjutnya tinggal tunggu dan beres. #CaraGampangBerasuransi Asuransiku.id