PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

4 Tempat Wisata Alternatif Di Bandung

Pariwisata  |  26 January 2018  |   398 Pengunjung

4 Tempat Wisata Alternatif Di Bandung

Pariwisata  |  26 January 2018 4 Tempat Wisata Alternatif Di Bandung

Hari Jumat sudah tiba, saatnya merencanakan liburan untuk mengusir rasa penat dengan aktivitas sehari-hari. Tempat wisata di Jawa Barat seolah tidak habis-habis dikunjungi. Ibukota Jawa Barat yaitu Bandung misalnya yang termasyhur dengan wisata sejarah dan belanjanya. Bila Ingin berlibur ke Bandung atau Jawa Barat, tidak perlu khawatir karena selain pusat kota daerah ini memiliki banyak wisata alam yang indah dan seru untuk berfoto dan dikunjungi. Dan yang paling penting, objek-objek wisata ini tidak merogoh kocek terlalu dalam seperti tempat berikut.

1. Kawasan Wisata Ranca Upas
Tempat wisata yang sering disebut juga Cai Ranca Upas merupakan bumi perkemahan yang dapat menjadi tujuan liburan Anda. Pemandangan alam yang indah dapat dinikmati sambil berenang bersama keluarga atau pasangan di kolam renang air hangat. Ranca Upas masih berada didalam Kawasan Ciwidey. Anda juga bisa merasakan berbagai permainan disediakan disini.

2. Kampung Daun.
Tempat wisata di Kawasan Lembang ini ramai dikunjungi karena terkenal sebagai tujuan wisata kuliner. Makanan lezat tidak hanya ditawarkan tempat ini namun pemandangan alam indah juga menjadi wisata budaya yang sayang untuk dilewatkan.

3. Kampung Gajah.
Terkenal dengan wahana permainan airnya seperti yang menyenangkan. Di kawasan wisata hemat di Bandung ini terdapat juga pantai buatan bagi Anda yang merasakan berenang di pantai. Yang perlu diketahui daerah tinggi seperti Bandung tidak memiliki pantai.

4. Floating Market Lembang.
Yang terakhir di Kawasan Wisata Lembang ada sebuah wisata pasar apung yang banyak menarik turis domestik dan mancanegara. Di tempat liburan hemat ini membeli berbagai makanan dan minuman dapat Anda nikmati sembari merasakan sejuknya pemandangan yang indah sambil berfoto sebagai bahan Instagram Anda.

Dengan adanya internet membuat liburan Anda bersama pasangan atau keluarga menjadi lebih mudah dan cepat. Asuransi perjalanan online dari Asuransiku.id hadir untuk memaksimalkan kualitas perjalanan, Anda dan keluarga perlu dilindungi oleh asuransi perjalanan yang terpercaya. Hindari hal-hal yang tidak terduga mengganggu keseruan yang sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya.