PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Kendaraan Dinas Ditabrak demi Klaim Asuransi


Rosasiva  |  Otomotif  |  20 February 2023  |   971 Pengunjung

Kendaraan Dinas Ditabrak demi Klaim Asuransi

Otomotif  |  20 February 2023 Kendaraan Dinas Ditabrak demi Klaim Asuransi

Viral di sosial media tentang video mobil dinas yang sengaja ditabrakkan ke tiang gedung. Dinarasikan pada video tersebut, mobil dinas berwarna merah itu nampak sengaja dirusak agar dapat klaim asuransi, padahal nyatanya tidak terdaftar.

Video sebuah mobil yang sengaja ditabrakkan pada tiang bangunan beredar ramai di medsos. Belakangan setelah diusut ternyata diketahui mobil dinas itu dipakai Kepala Satpol PP Padang Panjang dengan nama Albert Dewitra.

Terhadap kegaduhan tersebut, WalKot Padang Panjang, Fadly Amran, minta maaf pada masyarakat akibat video viral yang menggangu itu.
Dikutip ASURANSIKU.id dari Antara, pelaku yang menghancurkan mobil dinas merah tersebut merupakan sang sopir sendiri anggota Satpol PP Padang Panjang. Perusakan mobil dinas bernopol BA 35 N dilakukan oleh sopir terkait asuransi, tujuannya supaya kendaraan tersebut dapat diperbaiki jaminan asuransi mobil keseluruhannya.

Kasatpol PP Padang Panjang Dicopot Akibat Sengaja Menabrakan Mobil Dinas
Peristiwa perusakan mobil dinas berwarna merah yang sengaja itu tentu diketahui Kasatpol PP yang bersangkutan. Hanya saja disini ASURANSIKU.id menemukan hal unik, ternyata mobil dinas merah tersebut merupakan salah satu kendaraan dinas Pemkot Padang Panjang yang tak disertakan dalam asuransi mobil.
Saat ini mobil dinas dengan jenis pikap itu telah dibawa pada bengkel sesuai aturan yang berlaku. Adapun segala biaya dibebankan kepada penanggung jawab si pengguna kendaraan dinas yakni Kasatpol PP Padang Panjang Albert Dewitra.


Tanggapan Wali Kota Padang Panjang
Fadly Amran, sebagai wali Kota Padang Panjang menyampaikan permohon maaf Dari Tanah Suci, Makkah. Ia memohon maaf pada masyarakat atas bisingnya berita itu. Lewat Instagram @kominfopadangpanjang, Fadly berjanji menindak tegas pelakunya.

Kabar terbaru akibat hal unik tersebut, Kasatpol PP Padang Panjang Albert Dewitra kini dibebastugaskan. Diharapkan dengan dicopotnya Albert maka penyelidikan kasus menjadi lebih mudah.(rsv)

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service