PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Resolusi Untuk Menjalani Gaya Hidup Sehat Bersama Asuransi Kesehatan


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  19 January 2022  |   909 Pengunjung

Resolusi Untuk Menjalani Gaya Hidup Sehat Bersama Asuransi Kesehatan

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  19 January 2022 Resolusi Untuk Menjalani Gaya Hidup Sehat Bersama Asuransi Kesehatan

Resolusi untuk Menjalani Gaya Hidup Sehat Bersama Asuransi Kesehatan

Kemarin, 2021, saya agak khawatir dengan kesehatan tubuh saya karena masalah kesehatan dan gaya hidup yang tidak terkendali. Beberapa contoh gaya hidup tidak sehat tersebut antara lain:

1. Latihan malas. Belum lagi

Olahraga, terkadang Anda terlalu malas untuk bergerak atau terlalu malas untuk bergerak. Bagaimana dengan olahraga? Juga mengapa Anda tidak memiliki waktu luang untuk  olahraga karena Anda sangat sibuk dengan kegiatan lain.

2. Gangguan Tidur.

Bagi banyak anak muda sudah menjadi kebiasaan untuk tidur setelah jam 12 siang dan bangun sebelum jam 6 pagi. Mereka biasanya tidur di siang hari atau bahkan mencuri waktu  saat beraktivitas untuk tidur.

3. Diet yang tidak terlatih.

Anak-anak muda yang sangat produktif sering melupakan jadwal makan ideal mereka. Selain itu, kurang makan sayuran dan terlalu banyak makan makanan tidak sehat adalah masalah yang sering  diabaikan oleh kaum muda ini. Kebiasaan buruk yang telah Anda ikuti selama bertahun-tahun tanpa disadari ternyata berdampak buruk bagi kesehatan Anda.

Mulai awal tahun ini untuk memperbaiki gaya hidup rusak, jalani gaya hidup  sehat dengan:

Olahraga Aktif

Olahraga rutin setiap hari adalah apa yang Anda lakukan setiap hari. Seiring dengan memperkuat otot Anda, olahraga  membantu menjaga kekebalan Anda. Tapi tiba-tiba kamu terlalu malas untuk bergerak. Padahal olahraga ini wajib. Solusi: Anda dapat mendengarkan musik sambil berolahraga. Namun saat memilih headphone, Anda tidak harus kasual untuk merasa nyaman. Pengguna dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan menepis  gangguan sambil tetap peka terhadap lingkungan sekitar.

Karier

Sudah saatnya Anda memperluas jaringan untuk meniti karier di 2022 ini agar mendapatkan jengjang karier yang lebih baik. Coba  kita pikirkan  profesi apa  yang bisa menghasilkan cuan bagi kehidupan pribadi Anda. Perlu diketahui, dalam kondisi new normal seperti sekarang, tuntutan pekerjaan pun menjadi semakin menantang dan diperlukan keahlian untuk menyesuaikan diri dengan segala situasi yang berkembang secara mahir.

 

Hobi

Jika  Anda suka bertani, berlari, dan bersepeda, Anda mungkin membutuhkan hobi baru di tahun 2022. Dengan mengejar hobi yang Anda sukai, Anda dapat mempertahankan ketajaman dan ketahanan kognitif Anda. Hobi atau kesenangan pribadi juga bagus untuk meningkatkan mood, mencapai tujuan, dan menjaga kesehatan mental. Anda juga dapat menikmati hobi Anda sambil mendengarkan musik. Anda juga memerlukan headphone multifungsi yang ergonomis yang memungkinkan Anda mendengarkan musik, menjawab panggilan, dan mengaktifkan asisten suara dengan satu sentuhan.

Liburan

Meskipun pandemi, Anda juga perlu istirahat sejenak untuk bersantai. Pada tahun 2022, Anda dapat menghindari keramaian dan memilih tempat tinggal yang aman. Anda juga  harus tetap mengikuti dan mendisiplinkan protokol kesehatan Anda. Jika Anda sudah membeli tiket dan memesan hotel,  saatnya mencari teman perjalanan!

 

Reuni dengan kerabat dan teman lama

Memasuki era pascapandemi,  saatnya berkumpul kembali dengan teman dekat dan keluarga. Dengan bertemu dengan aman, Anda dapat membangun kembali  jembatan komunikasi dan membangun persahabatan. Saat ini, tidak ada masalah dengan  memberi sebagai hadiah. Sebagai perangkat pintar yang cocok untuk gaya hidup aktif, urban dan dinamis, ada berbagai ide hadiah seperti pakaian, peralatan dapur, dan furnitur untuk peralatan rumah tangga seperti earphone.

Untuk melindungi diri Anda dan keuangan  masa depan Anda dari penyakit kronis yang dapat menyebabkan kerugian finansial, andalkan layanan asuransi kesehatan melalui broker asuransi yang terpercaya.