PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik 2023


Otomotif  |  03 August 2023  |   791 Pengunjung

Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik 2023

Otomotif  |  03 August 2023 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik 2023

Rekomendasi kendaraan untuk keluarga Indonesia mempunyai wajah bervariatif. Oleh sebab itu pilihan mobil keluarga tidak terbatas dengan bentuk Multi Purpose Vehicle (MPV) yang berkursi 7 saja.

Namun, hatchback mungil hingga jenis Sport Utility Vehicle (SUV) berbodi sedikit gemuk cocok juga sebagai mobil keluarga. Hal ini dapat dilihat dari definisi mobil keluarga yang terbilang sangat luas.

Contohnya, pasangan muda yang baru saja melangsungkan pernikahannya namun belum punya momongan mungkin MPV berkursi 7 belum terlalu dibutuhkan. Untuk kedua pasangan tersebut hatchback sudah cukup. Pemilihan ini tak melupakan aspek gaya hidup yang kini berkembang dalam lingkup keluarga Indonesia.
Misal, ada beberap warga Indonesia yang kesukaannya beraktivitas luar ruang, maka mobil dengan sisi adventure dapat jadi andalan bagi banyak keluarga Indonesia.
 

Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik 2023

All New Agya
Mobil yang dapat mengakomodir kebutuhan keluarga Indonesia, terutama pasangan muda yang belum memiliki anak. All New Agya diluncurkan pada Februari 2023 dinilai sebagai mobil yang pas bagi pasangan yang baru menikah.

All New Agya 2023 mengalami banyak perubahan ke arah positif. Mulai dari kenyamanan berkendara hingga tampilan All New Agya 2023 dengan sederet fitur-fitur baru.

Terlebih lagi All New Agya memiliki kelas GR Sport yang mengandalkan karakteristik kemudi dengan lebih sigap.

Suzuki Baleno
Kendaraan roda empat seperti Suzuki Baleno bagi keluarga kecil di Indonesia merupakan value for money. Suzuki Baleno adalah jawaban tepat dengan harga serta fitur-fitur menariknya

Kabin dari Suzuki Baleno 2023 lebih fleksibel serta lapang membuat Baleno cocok untuk pasangan hobi jalan bersama si kecil.

Hyundai Stargazer
Mobil yang kali pertama melandai di aspal pada Agustus 2022 ini jadi favorit keluarga Indonesia dengan sejumlah keunggulannya.
Kabin nyaman dilengkapi jok captain seat bisa menjadi contohnya. Selain itu, Stargazer punya penampilan yang futuristis berfitur modern layaknya Hyundai Smartsense serta Bluelink.

Semua hal itu menjadikan Stargazer cocok direkomendasikan sebagai mobil keluarga. Kendaraan roda empat ini mewakili kebutuhan keluarga untuk pemakaian sehari-hari atau berlibur bareng keluarga sekaligus.
 

Toyota Kijang Innova Zenix
Toyota Kijang telah sejak lama melekat di hati keluarga Indonesia. Banyak hal besar yang dialaminya hingga membuat mobil ini semakin dominan di kelasnya.
Tampilan eksterior Toyota Kijang Innova Zenix makin menawan serta berwibawa. Hal ini ditambah dengan tingkat kecanggihan teknologi elektrifikasinya. Kijang Innova Zenix memang pantas jadi pilihan keluarga guna menunjang mobilitas yang rutin.

Mitsubishi Xpander Cross
Bagi keluarga Indonesia dengan aktivitas luar ruangan yang padat Mitsubishi Xpander Cross sangat pas. Xpander Cross bernuansa adventure yang kental. 
Hal ini didasari ground clearance berfitur Active Yaw Control. Xpander Cross dilengkapi kabin nyaman bagi pengemudi serta para penumpangnya di belakang.

Honda WR-V 
Mobil keluarga pasangan muda yang masih memiliki anak satu. Dari sisi value for money, Honda WR-V merupakan pilihan terbaik. Mobil ini kali pertama meluncur di Negara Kesatuan Republik Indonesia di November 2022 serta menjadi penyemarak segmen small SUV.

WR-V menawarkan berkendara yang nyaman khas dari mobil-mobil Honda. Teknologi perangkat hiburan serta keselamatan jadi sesuatu yang membuat Honda WR-V layak untuk dimiliki.

Tampilan eksterior Honda WR-V terbilang modern serta atraktif hingga cocok guna menemani aktivitas layaknya ke kampus hingga kongkow bareng kawan-kawan.

Wuling Alvez 
Hadir sebagai rekomendasi Family Urban Adventure, Wuling Alvez cocok untuk masyarakat perkotaan bergaya hidup aktif, berjiwa petualang dan modern.

Banyak fitur canggih disematkan pada mobil pabrikan Republik Rakyat China ini, seperti perintah berbasi suara Bahasa Indonesia hingga aplikasi remote Wuling. Karenanya Alvez merupakan wujud komplet SUV modern.

Bukan sekedar di situ saja, kabinnya juga menawarkan kepraktisan yang membawanya asyik untuk diajak berakhir pekan. Harga jual Wuling Alvez juga sangat menggiurkan.

Mazda CX-5 – Hi-Tech
Bagi keluarga yang mencari kepuasan berkendara maka Mazda CX-5 Hi Tech adalah jawabannya. Mobil anti mainstream ini berkonsep Kodo Design hasil terapan Mazda yang menghasilkan eksterior menarik serta tak membosankan. 

Dengan ragam fitur high end, Mazda CX-5 memiliki sensasi kesenangan berkendara. Performa yang ditawarkan Mazda CX-5 mengedepankan efisiensi bahan bakar yang sempurna.

Chery Tiggo 8 Pro
Mobil berpenampilan premium yang menggusur brand China itu kurang bagus. Kabin Chery Tiggo 8 Pro memiliki ruang lapang untuk anggota keluarga.
Keunggulan lainnya yaitu mesin powerful serta irit dan harganya juga tak perlu merogoh kocek dalam-dalam di kelasnya. 

Kesimpulan
ASURANSIKU.id berpendapat, mobil keluarga di 2023 tak sekedar dibatasi MPV 7-seater saja. Jenis hatchback sampai SUV dapat juga berperan di kategori tersebut. Semua mengacu pada kebutuhan untuk tiap kalangan.

Karakteristik keluarga Indonesia sangat beraneka ragam menjadikan definisi mobil keluarga sangat luas. Harapan ASURANSIKU.id sebagai penyedia asuransi mobil terpercaya di Indonesia dengan merekomendasikan mobil-mobil di atas dapat menjadi pilihan yang pas untuk kebutuhan keluarga Sahabat ASURANSIKU.id.