PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Personalisasi Pembelajaran Pelanggan Asuransi


Rosasiva  |  Bisnis  |  27 March 2022  |   775 Pengunjung

Personalisasi Pembelajaran Pelanggan Asuransi

Bisnis  |  27 March 2022 Personalisasi Pembelajaran Pelanggan Asuransi

Perluas analitik dan otomatisasi adalah bentuk tren teknologi utama mengubah dunia. Dalam lima tahun, rata-rata perusahaan asuransi akan menurunkan biaya sebesar 15 persen, sementara penghematan bagi mereka yang berada di kuartil teratas akan mencapai hingga 28 persen. Penanggung juga harus menggunakan analitik dan otomatisasi untuk memanfaatkan potensi pasar yang menarik dengan menyediakan produk yang tepat bagi pelanggan untuk situasi mereka melalui saluran yang tepat pada waktu yang tepat. Jalan menuju masa depan mengarah ke arah itu dan lebih jauh ke tujuan ambisius seperti mesin asuransi yang dipersonalisasi. 

Ini adalah batas personalisasi industri asuransi berikutnya dengan menerapkan analitik canggih serta pembelajaran mesin untuk memecahkan beragam variabel yang membebani.
Beberapa operator asuransi yang salah satunya ASURANSIKU.id hampir mencapai apa yang disebut "mesin asuransi yang dipersonalisasi" sebagai bentuk perjalanan pelanggan yang sepenuhnya otomatis

Sektor industri asuransi seperti ASURANSIKU.id telah membuktikan bahwa perusahaan tradisional dapat berhasil beradaptasi dengan realitas digital. Ilmu data dan pembelajaran mesin. Personalisasikan penawaran asuransi atau hindari permainan klaim curang yang memungkinkan mereka meningkatkan efisiensi operasional dan distribusi.

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service