PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Perawatan Tanpa Uang Tunai dan Ketenangan Diri Asuransi


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  31 March 2022  |   541 Pengunjung

Perawatan Tanpa Uang Tunai dan Ketenangan Diri Asuransi

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  31 March 2022 Perawatan Tanpa Uang Tunai dan Ketenangan Diri Asuransi

Sekadar memberi Anda perspektif tentang meningkatnya kebutuhan akan cakupan asuransi kesehatan di Indonesia untuk tahun 2022 ini. menurut laporan WHO, 68% dari pengeluaran kesehatan Indonesia termasuk yang mengkhawatirkan. Juga, hanya 18% penduduk perkotaan dan 14% penduduk pedesaan di Indonesia yang tercakup dalam asuransi kesehatan. Membeli asuransi kesehatan di usia muda adalah keputusan yang bijaksana karena preminya jauh lebih rendah.

Jika Anda belum memiliki polis asuransi kesehatan, atau sedang berpikir untuk memilikinya, berikut adalah daftar alasan yang akan membuat Anda mengetahui manfaat asuransi kesehatan.

Perawatan tanpa uang tunai:
Semua penyedia asuransi kesehatan utama memiliki banyak rumah sakit populer di bawah jaringan mereka, yang disebut rumah sakit jaringan. Setiap kali Anda masuk ke salah satu rumah sakit ini untuk berobat, yang harus Anda lakukan hanyalah mem-flash kartu asuransi kesehatan Anda (atau bahkan hanya nomor polis asuransi Anda), dan semuanya akan diurus setelah mengisi beberapa formulir, jika diperlukan. Namun, jika Anda memilih rumah sakit non-jaringan, Anda harus membayar perawatan dan penggantian klaim nanti. Jadi, pengobatan tanpa uang tunai adalah salah satu manfaat terbesar dari polis asuransi kesehatan, karena hanya sedikit dari kita yang dapat mengatur jumlah besar dalam waktu singkat untuk tujuan pengobatan.

Meningkatnya Biaya Medis dan Gangguan Kesehatan:
Menurut statistik Indonesia melawan kanker, jumlah pasien kanker yang terdaftar setiap tahun adalah 11.57.294 pada 2019. Tingkat kanker hampir dua kali lipat dalam 26 tahun terakhir di Indonesia. Seiring dengan ini, penyakit lain yang mengancam jiwa seperti TBC dan diabetes juga meningkat. Tambahkan ini ke biaya pengobatan dan perawatan yang terus meningkat dan Anda tidak perlu mencari lebih jauh lagi mengapa asuransi kesehatan adalah suatu keharusan.

Pemeriksaan Kesehatan Gratis & Manfaat Tambahan:
Banyak perusahaan asuransi memberikan pemeriksaan kesehatan gratis setiap tahun sebagai manfaat gratis bagi pelanggan mereka (walaupun, beberapa perusahaan memberikan pemeriksaan gratis hanya jika Anda belum mengklaim asuransi selama beberapa tahun terakhir ). Anda juga akan memenuhi syarat untuk No Claim Bonus (NCB), yaitu, jumlah uang pertanggungan polis Anda meningkat dengan jumlah tertentu asalkan Anda belum mengklaim asuransi, kecuali sebagai pasien rawat jalan, selama periode polis. Selain itu, biaya ambulans, biaya pra dan pasca rawat inap adalah beberapa manfaat lain yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi.

Ketenangan pikiran:
Memiliki polis asuransi yang terencana dengan baik yang melindungi punggung Anda dapat menyelamatkan Anda dan keluarga saat darurat medis dan yang terpenting, dalam jadwal harian Anda yang padat, Anda tidak akan memiliki satu hal pun yang perlu dikhawatirkan.

Seiring dengan manfaat reguler, Anda dapat menggunakan tambahan tertentu dengan polis asuransi kesehatan Anda. Ini memberikan manfaat tambahan dengan biaya tambahan marjinal.