PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Perawatan Mobil Untuk Yang Bermukim di Pesisir Pantai


Rosasiva  |  Otomotif  |  11 December 2020  |   2185 Pengunjung

Perawatan Mobil Untuk Yang Bermukim di Pesisir Pantai

Otomotif  |  11 December 2020 Perawatan Mobil Untuk Yang Bermukim di Pesisir Pantai

Tinggal di wilayah pantai dengan ombak yang tenang merupakan favorit sebagian banyak orang terlebih di musim panas, di mana sajian sunset atau sunrise bisa kita nikmati tak jarang masyrakat rela membelinya dengan berbagai cara pembayaran meskipun harganya relatif mahal di balik keindahan dan kenyamanannya terdapat beberapa resiko salah satunya cuaca yang bisa memburuk kapanpun saat musim pancaroba.

Tak hanya itu, asuransi mobil dari ASURANSIKU.id telah melakukan beberapa survei untuk mobil daerah pesisir pantai termasuk membutuhkan perawatan ekstra di karenakan kelembaban yang tinggi. Meskipun mobil hampir tidak pernah turun ke area pasir pantai kamu harus merawat kendaraan dengan sangat hati-hati terutama dalam pencucian, tentu tidak bisa menggunakan shampo biasa.

Selain tidak bisa sembarangan mencucinya dengan air tanah,wajib menggunakan air PDAM sudah pasti air tanah di pesisir sangat tinggi kandungan garamnya sehingga kualitas airnya cukup korosif untuk setiap inchi bagian mobil kamu selain itu body mobil harus minimal di poles setiap 6bulan sekali,untuk menjaga kualitas coatingnya.

Dalam hal ini, terkhusus mobil yang berwarna putih akan beresiko memudar warnanya menjadi kuning apabila terlambat melakukan pemolesan pada body luarnya, namun dalam pemolesan juga harus hati-hati karena dapat menyebabkan cat menjadi tipis. 

Gunakan silicon spray pada kaca juga karet mobil kamu,supaya menjaga kelenturan karetnya jangan lupa juga sering-sering memeriksakan komponen mobil kamu, terutama saat memasuki musim hujan genangan yang kamu lewati sudah tentu mengandung air garam laut yang paling beresiko adalah suspensi, wiper, pengapian dan dinamo starter

Jangan lupa parkirkan mobil kamu di garasi yang terlindung dari lembabnya angin laut serta percikan air hujan,meskipun dari langit,kandungan air hujan juga terdapat air garamnya.

Terakhir, perlindungan yang paling menjanjikan adalah mendaftarkan mobil anda di program asuransi terpercaya selain perawatan mobil,coverage asuransi terbaik  karena program kami #CaraMudahBerasuransi pasti memberi perlindungan menyeluruh seperti banjir,huru-hara,dan layanan tambahan yang tersedia adalah thowing / derek mobil apabila anda terjebak banjir, tidak seharusnya anda tetap menyalakan mesin di dalam mobil yang terendam akan tetapi cukup tenang jangan panik dan hubungi Asuransi Kendaraan Terbaik.
 

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service